PSS Sleman Incar Kemenangan Perdana di Kandang

Administrator

21/04/2023

4 views
PSS Sleman mengincar kemenangan atas PSIS Semarang sekaligus untuk mencatat tiga poin perdana di kandang musim ini. (Foto: Dok PSS Sleman)

SLEMAN, G-SPORTS.ID – PSS Sleman akan menjalani laga kandangnya melawan PSIS Semarang pada pekan ke-4 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (21/7/2023). Laga nanti menjadi bidikan skuat berjuluk Super Elang Jawa untuk dapat mencatat kemenangan kandang perdananya.

PSS saat ini mengoleksi empat poin hasil dari sekali menang, sekali imbang dan sekali kalah. Hanya saja memang tiga poin hasil dari kemenangan didapat saat laga pembuka kala PSS menaklukkan tuan rumah Bali United FC di Gianyar.

Sedangkan saat tampil di Sleman, PSS hanya mampu bermain imbang lawan Persis Solo. Ini tentu menjadi pekerjaan rumah bagi tim asuhan pelatih Marian Mihail untuk dapat mempersembahkan kemenangan perdana di kandang sendiri.

Kekalahan 1-3 dari PS Barito Putera di laga pekan kedua tentu diharapkan jadi pelecut untuk bangkit. Terlebih PSS akan main dihadapan publik sendiri dengan dukungan ribuan suporter setianya.
 
“Ini adalah pekan yang sulit karena kita kalah di laga terakhir. Kita kecewa karena banyak keinginan yang tidak tercapai. Namun kami akan berusaha lebih baik lagi untuk dapat memenangi pertandingan lawan PSIS karena dukungan fans,” kata pelatih PSS, Marian Mihail.

Pelatih asal Rumania ini juga memastikan timnya sudah bekerja keras untuk laga lawan PSIS nanti. “Kami sangat ingin membuktikan bahwa kami bisa menang,” tegas dia.

Disinggung mengenai komposisi starting yang tak banyak berubah di tiga laga awal, Marian Mihail menyebutkan memang dia tidak menyukai rotasi pemain untuk momen saat ini.

“Saat ini baru tiga game. Para pemain butuh waktu lebih untuk mendapatkan pengalaman bermain. Lawan PSIS tidak ada rotasi. Tapi di babak kedua mungkin ada rencana spesial untuk PSIS,” Marian Mihail menambahkan.

Sedangkan kapten PSS, Kim Jeffrey Kurniawan menyebutkan inilah saatnya PSS memetik kemenangan di kandang.

“Main dihadapan ribuan suporter sendiri adalah pemacu semangat  untuk pemain berjuang maksimal. PSIS saat ini peringkat 3, kita waspada tapi kita percaya diri pada kemampuan kita masing-masing. Semoga adalah laga yang bagus untuk PSS,” pungkasnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait