Sehari Tiba, Alberto Rodiguez Langsung Gabung Latihan Persib

Administrator

21/04/2023

4 views
Alberto Rodriguez Martin, tengah menjalani latihan di hari perdananya bersama Persib di Yogyakarta, Jumat 23 Juni 2023. (Foto: Media Officer Persib/G-SPORTS.ID)

BANDUNG, G-SPORTS.ID  – Skuat Persib persiapan menuju  Liga 1 2023/2024 sudah semakin komplit. Setelah Tryronne Del Ipno  lebih dulu tiba, Alberto Rodriguez Martin menyusul dua hari berikutnya. 

Alberto Rodriguez Martin tiba sejak Kamis, 22 Juni 2023 di Yogyakarta setelah menempuh perjalanan Barcelona Jakarta  selama 24 jam. JIka Tyronne Del Pino yang terbang dari Madrid, Alberto justru terbang dari Barcelona saat menggunakan pesawat menuju Indonesia dan mendarat di Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 18:25 WIB . 

Sesaat setela istrahat sebentar, Alberto Rodriguez, hari itu juga ia pun langsung terbang menuju Yogyakarta. Setibanya di Bandara Adisucipto, Alberto disambut beberapa ofisial tim dan langsung diboyong ke hotel tim menginap. Alberto dengan ramah mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih sudah disambut hangat jajaran tim.

 “Terima kasih atas sambutannya. Setelah menyelesaikan semua persyaratan, akhirnya saya bisa bergabung bersama tim di Indonesia. Itu tentunya membuat saya merasa senang saat ini,” kata Alberto seperti dilansir dari persib.co.id.

Sebelum bergabung dengan Persib, Alberto bermain di klub kasta 2 Liga Spanyol, CD Lugo.

Tak menunda waktu lagi, Jumat paginya ia pun langsung menjalani fitness sebagai awal untuk memulihkan kondisi dilanjutkan sesi latihan sore di Lapangan Universitas Islam Indonesia (UII).***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait