Kawasan Suci Besakih Dijanjikan Gubernur Koster Servis Peserta IYC 2023.

Administrator

22/04/2023

3 views
Gubenur Bali, I Wayan Koster (merah) di Stadion Ngurah Rai, Rabu (12/7/2023). Foto Yan Daulaka

DENPASAR, G-SPORTS.ID – Pelayanan (servis) terbaik terhadap para peserta di International Youth Championship (IYC) 2023 dijanjikan Gubernur Bali, I Wayan Koster.

Pernyataan ini disampaikan secara tegas oleh orang nomor satu di Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Bali ini saat meninjau kondisi Stadion Ngurah Rai, Denpasar pada Rabu (12/7/2023) sore.

“Karena ini merupakan suatu iven yang istimewa buat Bali, dan saya khususnya sebagai gubernur Bali, maka saya juga akan memberikan servis berupa jamuan kepada para pemain dan ofisial dari semua tim di kawasan suci Besakih.”ujar sang Gubernur. 

Saat meninjau Stadion Ngurah Rai, Gubernur Koster didamping Gede Widiade, ketua Pancoran Soccer Field (PSF) selaku penyelenggara, Ketut Suardana (Ketua Asprov PSSI Bali), KN. Boy Jayawibawa (Kadisdikpora Provinsi Bali) dan Tigor Shalom Boboy (Direktur Turnamen) IYC 2023.

Sementara agenda jamuan makan siang bersama para tim peserta yang disiapkan Gubernur Koster akan berlangsung pada tanggal 12 Agustus 2023. 

Ajang IYC untuk kali kedua di Bali ini digelar tanggal 7-14 Agustus 2023 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar.

Adapun keempat tim peserta IYC 2023 nanti adalah, dua tim U-20 dari Spanyol, yakni Barcelona dan Real Madrid, lalu satu tim dari Jepang, Kashima Antlers dan tim tuan rumah Indonesia, Bhayangkara Presisi FC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait