Shin Tae-yong Ingin Beri Kejutan di Laga Lawan Argentina

Administrator

23/04/2023

5 views
Shin Tae-yong menyelipkan harapan kepada Jordi Amat dkk untuk dapat memberikan kejutan di laga lawan juara Piala Dunia 2022 besok. (Foto: Sri Nugroho/G-Sports.ID)

JAKARTA, G-SPORTS.ID – Timnas Indonesia akan menjalani FIFA Match Day melawan Argentina pada Senin (19/6/2023) kickoff pukul 19.30 WIB. Melawan sang juara Piala Dunia 2022 Qatara, pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong ingin skuat Garuda memberikan kejuatan.

Menjelang laga nanti, timnas Indonesia sudah mempersiapkan diri dengan maksimal. Persiapan sudah langsung dilakukan usai menjalani FIFA Match Day lawan timnas Palestina pada Rabu (14/6/2023) lalu.

Pelatih asal Korea Selatan ini juga mengakui ingin memberikan kejutan kepada sang lawan yang punya peringkat jauh diatas.
Namun jika mengacu pada Piala Dunia 1998 dimana timnas Korsel yang ditukanginya mampu menaklukkan Jerman, tentu terselip harapan momen akan kembali terulang di laga Indonesia lawan Argentina nanti. “Saya juga tentu ingin membuat kejutan di laga nanti,” kata Shin Tae-yong kepada wartawan, Minggu (18/6/2023).

Hanya saja dia menegaskan yang dapat memberikan kejutan bukanlah dirinya. “Bukan saya yang akan memberikan kejutan. Tapi pemain sendirilah yang bisa menunjukkannya di lapangan,” tegas Shin Tae-yong.

Timnas Argentina hadir di Indonesia dengan membawa nama-nama mulai dari Alejandro Garnacho winger Manchester United, Enzo Fernandez gelandang Chelsea hingga Alexis Mac Allister yang musim depan akan main di Liverpool.

Kemudian ada Julian Alvarez striker Manchester City, hingga kiper yang membawa Argentina juara di Qatar 2022, Emiliano Martinez. Sedangkan Lionel Messi, Angel Di Maria juga Nicolas Otamendi tidak masuk dalam skuat ke Indonesia.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait