Target PSF Football Academy Jadi Akademi Terbaik di Indonesia

Administrator

23/04/2023

4 views
Para pemain PSF FA sedang digembleng dalam latihan rutin di Pancoran Soccer Field, Jakarta (Foto: Dokumentasi PSF)

G-SPORTS: Pancoran Soccer Field Football Academy (PSF FA) bertekad jadi akademi terbaik di Indonesia. Pengelolaan akademi yang profesional merupakan salah satu modal untuk mewujudkan target tersebut.

PSF FA dalam pengembangan pemain usia muda memiliki tiga kelompok umur. Perinciannya U-7 hingga U-10, U-11 hingga U-15, dan U-16 hingga U-19.

Dengan rentang usia yang berjenjang itu, PSF FA yakin bisa memproduksi pemain dengan kemampuan komplet. Terutama ketika tiba saatnya pemain beredar di persaingan profesional.

Gede Widiade, owner PSF FA, mengatakan dengan pembinaan pemain usia muda yang profesional, diyakini hasilnya juga akan optimal. Maka itu PSF selalu memegang komitmen mampu memproduksi pemain dengan kemampuan terbaik.

“Visi PSF FA adalah menjadi akademi terbaik di Indonesia, dengan pembinaan yang baik dan jenjang karier sampai level tertinggi,” kata Gede Widiade.

Bertempat di Lapangan Pancoran Soccer Field, Jakarta, para pemain usia dini dan usia muda digembleng tiga kali dalam seminggu. Mulai Senin, Rabu, dan Jumat.

Latihan biasanya diselenggarakan mulai pukul 14.00-16.30 WIB. Para pelatih profesional disediakan manajemen PSF untuk menangani bakat-bakat terbaik.* 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait