PSS Sleman Mulai Jalani TC di Kaliurang

Administrator

24/04/2023

4 views
Pelatih Marian Mihail memimpin langsung pemusatan latihan PSS yang berlangsung sepanjang rentang waktu Sabtu (27/5/2023) hingga Selasa (6/6/2023). (Foto: Dok PSS)

SLEMAN,G-SPORTS.ID – Pelatih kepala PSS Sleman, Marian Mihail menyatakan akhir bulan Mei ini,  tim besutannya mengawali pemusatan latihan di kawasan Kaliurang, Sleman pada rentang waktu Sabtu (27/5/2023) hingga Selasa (6/6/2023).

Pada pekan pertama pemusatan latihan, pelatih PSS, Marian Mihail dan jajaran pelatih memfokuskan pada dua hal, yakni aspek taktikal serta melanjutkan latihan bagi kebugaran tubuh pemain.

“Kami beruntung bisa memaksimalkan waktu yang ada pada saat ini. Rencananya pada hari Selasa (30/5/2023) besok kami akan mengadakan game internal. Kemudian pada hari Jumat (2/6/2023) depan melakukan uji tanding dengan tim lokal. Hari berikutnya kembali melanjutkan latihan fisik untuk memperkuat pondasi kebugaran tim,” kata Marian Mihail, Senin (29/5/2023).

Pada hari Sabtu (27/5/2023) lalu, agenda pemusatan latihan dibuka dengan latihan fisik di gym sebagai materi latihan awal.
“Kami memulai kegiatan pemusatan latihan dari hari Sabtu lalu dan kondisi tim sangat baik sekali,” tambah Marian Mihail

Pekan pertama pemusatan latihan PSS, pemain asing anyar PSS, Kei Sano dan Thales Natanael Lira de Matos telah bergabung dengan tim. Melihat kondisi dari keduanya, pelatih asal Rumania tersebut memiilki pandang optimis kepada dua pemainnya ini.

“Sano dalam kondisi kebugaran yang baik, secara fisik terlihat kuat dan bertenaga. Begitu juga dengan Thales, saya melihatnya dia sosok atlit sepak bola yang kuat. Secara keseluruhan, semua pemain bersedia melakukan hal yang terbaik dan membantu menjadikan PSS sebagai tim kuat,” pungkasnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait