Paceklik Kemenangan Dalam Empat Laga Terakhir Jadi Tugas Berat Luis Milla Untuk Bisa Memupusnya

Administrator

26/04/2023

3 views
Luis Milla, kini menghadapi tantanan untuk mendekatkan kemenangan bagi tim asuhannya. (Foto:Arief K/G-SPORTS.ID)

BANDUNG, G-SPORTS.ID – Paceklik kemenangan dihadapi pelatih Persib Luis Milla dalam empat laga terakhir sejak musim Liga 2022BANDUNG, G-SPORTS.ID  –  Paceklik kemenangan  dihadapi pelatih Persib Luis Milla dalam empat laga terakhir sejak musim Liga 2022/2023 hingga 2023/2024.

Bermula sejak 9 April April 2023, lalu, Persib dikalahkan tuan rumah, Persita, 0-4. Kemudian, pada 15 April 2023, Persib juga dikalahkan Persikabo 1973, 1-4, di Stadion GBLA.

Lalu, pada fase uji coba di Stadion Maguwoharjo, Persib gagal mengalahkan PSS Sleman dan hanya bermain imbang,1-1 pada 25 Juni 2023. 

Terakhir di laga perdana Liga 1 2023/2024,  saat menjamu Madura United, Persib  gagal menuai penuh dan hanya bermain imbang, 1-1, Minggu 2 Juli 2023.

 Beberapa hari lagi tepatnya, 7 Juli 2023, Persib akan bertandang ke kandang Arema FC.

Dan, akan menjadi tantangan sekaligus tugas berat Luis Milla untuk memupus rekor buruk tidak pernah menang di empat pertandingan terakhir.

Usai menghadapi Madura United, Luis Milla tak mengungkapkan secara gamblang terkait rekor tak menggembirakannya itu.

Ia mengaku,  tetap fokus kepada hasil pertandingan perdana melawan Madura United dan fokus kepada pemain dan tim.

Meski begitu, kata Luis Milla dalam sepakbola tim tetap menginginkan dukungan suporter dalam hal ini Bobotoh.

Luis Milla mengaku, merasakan hal yang janggal  dari Bobotoh saat tim asuhannya melakoni pertandingan perdana melawan  Madura United.

“Fokus kita adalah  kepada pemain dan tim,  dan selain itu tentu saja kita butuh dukungan Bobotoh, tapi sampai saat ini kami  belum tahun alasannya kenapa Bobotoh mendukung kita saat melawan Madura United berbeda,” kata Luis Milla memberberkan.

Tetapi, secara khusus Luis Milla menyoroti pertandingan perdananya kontra Madura United.

Ia menilai, sedikit kesulitan  bila bermain di awal musim.  Tipikal penampilan pada awal musim kerap menghasilkan yang tidak memuaskan

“Tetapi, kita sebenarnya bisa lebih baik, dan ke depan akan lebih baik dan mengevaluasi semua kekurangan sebelumnya,” ujarnya memungkasi. *** 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait