Persib Resmi Gaet Pemain Baru Yang Ketiga asal Gianyar Bali

Administrator

28/04/2023

3 views
Ilustrasi logo Persib Bandung

BANDUNG, G-SPORTS.ID – Persib Bandung kembali merilis pemain baru yang diproyeksikan untuk musim depan.

Total hingga Sabtu 13 Mei 2023, sudah tiga pemain yang menanda tangani kontrak baru dengan Persib  yakni I Putu Gede Juni Antara yang direkrut dari Bhayangkara FC .

Sebelumnya, Persib telah mengikat dua pemain muda lainnya, Ryan Kurnia (Persikabo 1973) dan Mohammad Edo Febriansyah (RANS Nusantara).

I Putu Gede Juni Antara juga merupakan pemain asal Bali yang pernah berlabuh bersama Persib setelah sebelumnya ada nama I Gusti Ngurah Bayu Sutha  di musim Liga 2007) serta kiper I Made Wirawan  yang paling lama bergabung yakni sejak 2012 hingga 2023.

Kesepakatan kontrak antara Persib dengan I Putu Gede dilakukan Sabtu 13 Mei 20232 di Graha Persib. I Putu Gede dikontrak untuk dua tahun.

I Putu Gede menjadi pemain muda yang mengisi jajaran tim musim 2023. Ia kelahiran Gianyar, 7 Juni 1995.

Dikutip dari situs resmi: persib.co.id, kehadiran I Putu Gede  di Tim Maung Bandung sesuai permintaan pelatih kepala Luis Milla.  

Se jak bergabung  bersama  Bhayangkara FC pada kompetisi Liga 1 tahun 2017 lalu, Putu Gede kerap menjadi pemain reguler dalam hal penampilan.

Tercatat, dari 30 penampilannya sepanjang musim, ia hanya membuat  sekali  assist.

“Perekrutan Putu Gede sesuai dengan kebutuhan tim pelatih dalam menyusun kekuatan tim terbaik untuk musim depan. Kita berharap, kehadiran Putu Gede bisa meningkatkan performa dan prestasi tim,” ujar Direktur Ops, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengungkapkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait