Piala Pangdam III Siliwangi U-12 Bakal Teruskan Sukses PSF Youth Cup U-14

Administrator

28/04/2023

8 views
Silaturahmi Owner PSF Group Gede Widiade dengan jajaran Kodam III Siliwangi (Foto: PSF Group)

BANDUNG, G-SPORTS.ID: Pancoran Soccer Field (PSF) Group berencana menggelar turnamen sepak bola U-12 di Bandung. Turnamen dibungkus dengan titel Piala Pangdam III Siliwangi dan diharapkan menyusul sukses penyelenggaraan PSF Youth Cup U-14 2023, Ramadan kemarin.

Owner PSF Group, Gede Widiade, dalam kesempatan silaturahmi dengan jajaran Kodam III Siliwangi, Selasa (9/5/2023), menjelaskan seputar rencana penyelenggaraan turnamen tersebut. 

“Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka HUT Kodam III Siliwangi ke-77. Waktu penyelenggaraannya sekitar tengah atau akhir Juni mendatang,” kata Gede Widiade.

Ditambahkan Gede Widiade turnamen U-12 nanti juga bagian dari partisipasi menjalankan Inpres No 3 Tahun 2019 tentang Percepatan Pembangunan Persepakbolaan Nasional. Maka itu bisa menjadi perwujudan bakti dan sumbangsih Kodam III Siliwangi untuk sepak bola, khususnya pembinaan pemain.

Dari rencana turnamen ajang ini bakal diikuti banyak tim. Sebab ada pembagian delapan grup, yang masing-masing diisi empat tim.

Sebelumnya PSF Youth Cup U-14 yang berlangsung pada Ramadan kemarin berlangsung lancar dan sukses. Turnamen yang digulirkan saat bulan puasa itu mampu memberi kesempatan terbaik bagi pemain muda untuk bersaing.

Hasilnya Persibotim Bogor Timur berhasil tampil sebagai juara. Mereka mengalahkan Bandung Pro United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait