Mitra Keluarga Group Resmi Official Medical Partner PSSI

Administrator

30/04/2023

3 views
KERJASAMA : PSSI mengandeng Mitra Keluarga Group melalui Centre Of Excellence Mitra Orphys Sports Clinic sebagai Official Medical Partner Timnas Indonesiahingga Januari 2028. (foto : Dok. PSSI)

JAKARTA, G-SPORTS.ID – PSSI tak hanya berkolaborasi dengan Sinar Mas dan Indosat Ooredoo Hutchison sebagai sponsorship baru bagi federasi sepak bola di Tanah Air tersebut. Namun juga resmi menggandeng  Mitra Keluarga Group melalui layanan unggulan Mitra Orphys by Mitra Keluarga sebagai Official Medical Partner hingga Januari 2028. 

Kesepakatan ini disahkan juga pada Rabu, 27 September 2023 lalu. Dalam sebuah acara yang juga merupakan bagian dari Partner Summit yang diadakan oleh PSSI. Mitra Orphys Sports Clinic by Mitra Keluarga akan berperan sebagai mitra medis resmi PSSI selama lima tahun ke depan.

“Kami sangat bersemangat untuk berkolaborasi dengan Mitra Keluarga Group yang sudah teruji dalam memberikan layanan medis terbaik. Kami percaya bahwa kesehatan adalah faktor kunci dalam kesuksesan tim sepakbola, dan dengan Mitra Keluarga Group dengan brand Mitra Orphys Sports Clinic by Mitra Keluarga, kami siap untuk mencapai prestasi gemilang,” ujar Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. 

Keberadaan Mitra Orphys dikatakanya, dalam sepak bola Indonesia akan menjadi aset berharga dalam mendukung kesehatan dan kesejahteraan para pemain sepakbola, termasuk Tim Nasional Sepak Bola Indonesia.

Partner Summit yang dihelat di bawah kepemimpinan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, merupakan wadah untuk mengumpulkan mitra yang telah ada serta mencari mitra baru yang ingin berkontribusi dalam mendukung sepakbola Indonesia. Ini adalah momen penting dalam menjaga kesejahteraan dan prestasi atlet sepakbola Tanah Air.

Erick Thohir, menyampaikan apresiasi tinggi kepada Mitra Keluarga Group dengan layanan unggulan Mitra Orphys Sports Clinic by mitra keluarga atas komitmennya dalam mendukung kesehatan dan performa atlet sepakbola.

Erick Thohir juga menegaskan bahwa kehadiran Mitra Keluarga Group sebagai Official Medical Partner akan memberikan jaminan kesehatan yang optimal kepada para pemain dan staf timnas.

Sementara itu, perwakilan dari Mitra Keluarga Grup dr. Nurvantina Pandina, MM, selaku COO Mitra Keluarga Group mengatakan, Komitmen Mitra Keluarga Group melalui Mitra Orphys Sports Clinic adalah untuk memberikan layanan medis terbaik kepada pemain sepakbola Indonesia.

“Kami sangat bersemangat untuk mendukung PSSI dalam mencapai prestasi tertinggi di kancah internasional. Melalui pelayanan yang komprehensif kami siap berkalaborasi dengan departemen Timnas dan Medis di PSSI dengan Dokter Spesialis Orthopedi Konsultan Sports Injury serta fasilitas yang mendukung untuk seluruh kebutuhan Tim Nasional,” timpal dr. Nurvantina Pandina, 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait