Festival Akbar Sepakbola U-12 Piala Pangdam III/Siliwangi Minggu Lusa, Siap Digelar

Administrator

01/05/2023

6 views
Para peserta Festival Sepakabola U-12 Piala Pangdam III/Siliwangi secara seksama mendengarkan panitia pelaksana dalam Manager Meeting di Markas Tarantula Cakti Hitam, Jalan Sa;ak No 2 Kota Bandung, Kamsi 15 Juni 2023

BANDUNG,G-SPORTS.ID –  Festival Sepakbola U-12 memperebutkan Piala Pangdam III/ Siliwangi siap digelar di PSF Tarantula Soccer Field (TSF).

Festival  yang digelar dalam rangka memperingati HUT Kodam/Siiwangi ke 77, itu  akan berlangsung selama tiga hari, 18, 24 dan dan Juni 2023.

Piala Pangdam III/Siliwangi juga akan menjadi festival  akbar pertama yang  menjajal barunya lapangan terbaik dan dan terbersih yang ada di Kota Bandung, Tarantula Soccer Field.

19 tim akan tampil di Festival Sepakbola U-12 Piala Pangdam III/Siliwangi 2023,  yang datang  dari berbagai daerah di Jawa Barat seperti, Bekasi, Sukabumi, Garut serta Kota Cimahi.

Festival ini akan menggunakan sistem setengah kompetisi dan terbagi ke dalam empat grup dari 19 peserta yang siap menyemarakan Piala Pangdam III/Siliwangi.

Di Grup A akan tergabung: Nursyabab Hijau, Portal Garut, Sascwo Merah, Siliwangi Cimahi. Grup B:  Palber, Dayeuh Kolot, Bhayangkara Bekasi, Tunas Rifo/ Grup C:  AK Foundation, Jaya United PSF Academy, Bandung Pro United. Gurp D:  Honest Cimahi, SSJ Arcamanik, Talaga Buana, Assalam dan Grup C sebanyak tiga tim yakni,  Kakimata, Nursyabab Merah dan UNI Bandung.

Uisai melewati penyisihan , peringkat pertama dan runnerp dari masing-masing grup berhak melaju ke Babak 12 Besar yang akan terbagi ke dalam empat grup dan empat tim terbaik akan berebut tiket babak semifinal. 

Festival ini akan mempertandingkan para pemain kelahiran 1 Januari – 31 Desember 2011 dan setiap tim peserta wajib mengirimkan  15 pemain dan tiga offisial.

“Semua siap untuk digelar dan beberapa peraturan lainnya sudah kita paparkan pada manager meeting, tidak ada masalah semua peserta  menyatakan kesiapanya,” kata Andhyka, pelaksana festival menjelaskan.

Sementara itu  Khair Rifo selaku Direktur Tunas Rifo, siap  menyamarakan festival dengan  menurunkan pemain-pemain terbaiknya pada festival tersebut.

“Karena ini festival yang menarik maka kami pun mengikutinya dengan serius  dan siap menurunkan pemain-pemain terbaik kami,” kata Khair Rifo. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait