Renan Silva Susul Nascimento dan Rohit bertahan di Persik

Administrator

01/05/2023

2 views
Renan Silva ikuti langkah Anderson Nascimento dan Rohit Chand bertahan di Persik musim depan. (foto : Dok. Persik Kediri)

KEDIRI, G-SPORTS.ID – Persik Kediri kembali mengumumkan perpanjangan kontrak salah satu legiun asingnya yakni Renan Silva untuk musim depan.

Pemain asing menyusul kompatriotnya yakni Anderson do Nascimento dan Rohit Chand yang sudah terlebih dulu memperpanjang durasi kerjanya bersama skuad Macan Putih.

Renan sendiri musim lalu menjadi salah satu pemain yang memiliki kontribusi cukup positif dengan torehan 8 gol dan 10 assist. Catatan 8 golnya tersebut juga membawa pemain yang berjulukan El Maestro ini menjadi top skor bagi Persik Kediri, sementara rekor 10 assist menjadikannya sebagai top assist di kompetisi Liga 1 2022/2023.

Bahkan di bulan Maret lalu, pemain berkaki kidal ini juga mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik di kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023. Penghargaan yang sama juga didapatkan Renan yang kembali masuk sebagai nominasi pemain tengah terbaik pilihan Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI).

Catatan apik Renan tersebut membuat Persik Kediri kembali memutuskan untuk kembali bekerjasama dengan harapan prestasi tim kebanggaan Persikmania ini terus meningkat kedepannya.

“Proses evaluasi tim masih terus berjalan dan manajemen Persik Kediri berharap pemain yang telah mendapatkan perpanjangan kontrak dapat meningkatkan prestasinya, baik kontribusi sebagai individu maupun prestasi tim secara keseluruhan,” ungkap Direktur Persik Kediri, Arief Syaifuddin. 

Renan sendiri menjadi pemain ke 14 yang dipastikan masih menjadi skuad Persik Kediri kedepannya setelah Riyatno Abiyoso, Yusuf Meilana, Bayu Otto, Agil Munawar, M Khanafi, Rendy Juliansyah, Faris Aditama, Ady Eko Jayanto, Dikri Yusron, Anderson do Nascimento, Hamra Hehanusa Anderson, Vava Mario dan Rohit Chand.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait