Marian Mihal Fokus Tingkatkan Level Fisik Pemain PSS

Administrator

02/05/2023

5 views
Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail pada Senin (15/5/2023) sore nanti meggelar sesi tactical test untuk melihat kebugaran serta taktikal pemain. (Foto: DOk PSS)

SLEMAN, G-SPORTS.ID – Tim pelatih PSS Sleman pada akhir pekan kemarin fokus pada penyelesaian program latihan fisik tahap awal. Ini juga yang jadi alasan utama bagi pelatih kepala PSS, Marian  Mihail dan staf kepelatihan untuk tetap memberikan latihan di hari libur.

“Karena kami memulai latihan perdana empat hari yang lalu (Rabu (10/5/2023)), jadi tidak ingin ada jeda hari dan menyelesaikan tes fisik tahap pertama ini pada hari Minggu,” kata Marian Mihail, Minggu (14/5/2023).

Dia menyebutkan, selanjutnya, Senin (15/5/2023) sore tim pelatih akan mengadakan sesi tactical test. “Saya ingin melihat secara pasti kondisi para pemain kami dari kebugaran serta taktikal,” lanjut Mihail.

Usai melihat hasil tes fisik penggawa Super Elang Jawa pada hari Sabtu (13/5/2023) lalu, Mihail dan tim pelatih harus membuat gambaran yang utuh berkaca pada hasil tes pertama serta hari ini untuk menjadi sebuah panduan yang jelas mengenai hasil kemampuan fisik penggawa.

“Hasil tes kemarin menunjukan tingkatan yang berbeda. Para pemain yang bermain di musim lalu hasilnya lebih bagus dibandingkan dengan pemain yang bermain di kasta kedua atau akademi,” ucap pria kelahiran Rumania, 64 tahun yang lalu.

Melihat hasil dari tes fisik tahap pertama, pelatih bernama lengkap Marian Cucchiaroni Mihail ini menganggap hal tersebut adalah tantangan bagi dirinya untuk bekerja lebih keras agar memperbaiki fisik skuad besutannya.

“Karena ini awal musim, kita tidak tahu persis kondisi mereka di musim lalu. Kami tentu saja akan bekerja dengan cara berbeda serta membangun kondisi kebugaran yang sangat bagus untuk para pemain,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait