Wiebie Andriyas Suntik Moril dan Motivasi Skuat Singo Edan

Administrator

02/05/2023

2 views
MOTIVASI : Tim Manajer Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas jelang laga timnya dijamu Persik Kediri memotivasi langsung para pemain. (foto : Dok. Arema FC)

KEDIRI, G-SPORTS.ID – Tekad untuk meraih hasil maksimal ditegaskan oleh Manajer tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas jelang laga Arema FC vs Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Brawijaya, Kediri Sabtu (15/97/2023) lusa. 

Wiebie cukup optimis bahwa Dendi Santoso dkk bisa meraih hasil terbaik saat menghadapi Persik. 

“Ya, tentu saja kita harus optimis. Tim ini menunjukkan progres yang bagus di tiap pertandingan. Lawan Persik tentu mereka memiliki motivasi tinggi,” ungkapnya. 

Wiebie sendiri dalam sesi latihan yang digelar di Kediri pada Kamis (13/07/2023) secara khusus turun ke lapangan. Dia ikut berbaur bersama dengan pemain lengkap dengan jersey latihan dan sepatu bola.

Arema FC memang tengah memburu kemenangan perdana di Liga 1 2023/2024 menyusul di dua pertandingan yang lalu harus kalah dari Dewa United di pertandingan perdana dan berikutnya bermain imbang 3-3 saat menghadapi Persib Bandung. 

Selain itu laga melawan Persik juga memiliki gengsi tersendiri, yakni kedua tim sama-sama berasal dari Jawa Timur.”Itu (Derby Jatim) juga menjadi motivasi bagi pemain, intinya pemain akan berusaha keras untuk menjadi yang terbaik,” paparnya. 

Statistik rekor pertandingan, Persik tidak jauh berbeda dengan Arema FC. Dari dua pertandingan perdana Persik juga belum memenangkan laga. Mereka baru saja ditahan imbang Borneo FC dengan skor 1-1 dan kalah dari Madura United dengan skor 3-2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait