Lama Tidak Melihat Aksinya, Febri Haryadi Masih Jalani Terapi Pemulihan

Administrator

03/05/2023

12 views
PROSES : Febri Haryadi, pemain muda Persib harus berlama-lama absen akibat hamstring yang didertinya. Kini, ia terus menjalani pemulihan. (foto L Dok. @febrihariyadi13)

BANDUNG, G-SPORTS.ID – Sudah terlalu lama tak menyaksikan penampilannya yang cepat bak petir menyambar tanah. Febri Haryadi ternyata sudah lama mengalami cedera dimana  pemain bernomor punggung 13 ini  masih terus melakukan pemulihan akibat hamstring yang dideritanya.

Dokter tim, Raffi Ghani membenarkan, jika Febri Haryadi dalam proses pemulihan. Menurutnya, kondisinya sempat membaik.  Namun, belakangan ia kembali merasakan tidak nyaman pada bagian hamstring saat sesi latihan. “Untuk menghindari cedera yang lebih serius, Febri langsung ditangani tim kesehatan,” ujar Raffi Ghani menegaskan. Menurut Raffi, pantauan terakhir akan dilakukan pada saat Tim Maung Bandung berlatih pada Rabu, 6 September 2023.

 “ Kami akan terys pantau, terutama nanti saat di lapangan pada saat latihan hari Rabu. Kami harap, semoga semua akan pulih  seperti sedia kala,” katanya menambahkan. Sejak Persib ditangani Bojan Hodak, Febri Haryadi belum sekalipun merumput bersama timnya, Persib.

Absennya eks pemain binaan UNI Bandung, ini  ternyata sudah berjalan sejak Persib masih ditangani Luis Milla. Bahkan, saat itu juga Febri Haryadi kerap menjadi pemain cadangan. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait