Uji Coba Tertutup, Persis Solo dan Barito Putera Main Imbang

Administrator

03/05/2023

3 views
Persis Solo dan PS Barito Putera bermain imbang 1-1 pada laga uji coba yang digelar tertutup di Stadion Sriwedari, Solo, Selasa (13/6/2023) sore. (Foto: Dok Barito Putera)

SOLO, G-SPORTS.ID — Persis Solo dan PS Barito Putera bermain imbang 1-1 pada laga uji coba yang digelar tertutup di Stadion Sriwedari, Solo, Selasa (13/6/2023) sore. Gol Persis dicetak oleh striker barunya Ramadhan Sananta, sementara gol Barito Putera dicetak oleh Bagus Kahfi.

Laga uji coba ini tentunya menjadi ajang pemanasan untuk kedua tim jelang  Liga 1 2023/2024 mendatang.Pertandingan ini juga sebagai pemanasan Persis sebelum menjalani uji coba melawan Jeonbuk Hyundai Motors di Stadion Manahan, Sabtu (17/6/2023) nanti.

“Setelah itu, rencananya akan menggelar laga uji coba lawan Persebaya Surabaya tanggal 25 Juni besok,” kata salah satu bos Persis Solo, Kevin Nugroho.

Persis menjadikan laga uji coba lawan Barito Putera untuk menjajal beberapa pemain barunya. Mulai dari Ramadhan Sananta yang baru didatangkan dari PSM Makassar hingga Moussa Sidibe yang didatangkan dari Johor Darul Ta’zim.

Sementara bagi Barito Putera, ini menjadi bagian dari TC mereka di Yogyakarta. Laga lawan Persis bagi Barito Putera juga untuk melihat potensi beberapa pemain barunya.

Barito Putera sendiri baru saja sukses mendapatkan tanda tangan Charli de Murga asal Filipina, dan Murilo Mendes dari Brasil.

Laskar Antasari juga musim ini banyak merekrut pemain lokal mulai dari Ilham Zusril (Persiba Balikpapan), Frendi Saputra (Dewa United), Hasyim Kipuw (Madura United), Bagus Kahfi (Asteras Tripolis FC), hingga tiga kiper yakni Ega Rizky (PSS Sleman), Dhika Bayangkara (Persita Tangerang) juga Mario Londok (Persib Bandung).*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait