Waketum PSSI Zainudin Amali Sholat Idul Fitri Bersama Skuat Garuda Muda

Administrator

04/05/2023

4 views
Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali menjalankan sholat Idul Fitri di Hotel Sultan, Jakarta, bersama skuat Tim Indonesia U-22. (foto : Dok. PSSI)

JAKARTA, G-SPORTS – Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali menjalankan salat Idul Fitri di Hotel Sultan, Jakarta, bersama dengan pemain Tim Indonesia U-22 SEA Games 2023 dan semua ofisial tim.

Pemain dan ofisial memang tidak bisa merayakan Idul Fitri di kampung halamannya masing-masing karena pada Selasa (25/4) mereka akan bertolak ke Kamboja untuk mengikuti SEA Games 2023.

“Pagi ini saya sholat Ied di Hotel Sultan, Jakarta, menemani anak-anak Tim Indonesia U-22 yang akan tampil di SEA Games. Mereka tetap berada di Jakarta (tidak diliburkan untuk pulang kampung) mengingat waktu persiapan ke Kamboja yang sudah sangat mepet,” ujar Zainudin Amali.

“Pelatih memutuskan mereka tetap berada di Jakarta dan keluarga (orangtua pemain) didatangkan ke Jakarta. Dengan demikian, walaupun mereka tidak pulang kampung, masih bisa bertemu secara langsung dengan keluarga tercinta,” imbuh Zainudin Amali.

• Skuat Garuda Muda saat menggelar sholat Idul Fitri di Hotel Sultan, Jakarta. (foto : Dok. PSSI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait