Arema Resmikan Kiper Adixi Lenzivio

Administrator

05/05/2023

4 views
RESMI : Kiper Adixi Lenzivio resmi tanda tangani kontrak semusim bersama Arema FC. (foto : Dok. Arema FC)

MALANG, G-SPORTS.ID – Adixi Lenzivio akhirnya resmi memperkuat Arema FC untuk musim kompetisi BRI Liga 1 2023/2024. Hal ini setelah kiper kelahirsn Bekasi, 29 September 1992 tersebut secara resmi menjalin ikatan kontrak dengan tim Singo Edan.

“Berdasarkan rekomendasi dari tim pelatih karena ini berkaitan dengan teknis juga, maka Arema FC memastikan merekrut kiper Adixi Lenzivio,” ungkap Manajer tim Arema FC, Wiebie Dwi Adriyas pada (13/06/2023).

Salah satu yang menjadi pertimbangan direkrutnya Adixi adalah pengalamannya selama berkarir sebagai kiper professional. Diketahui Adixi sempat memperkuat Persija Jakarta sebelum akhirnya memilih untuk berlabuh di PSMS Medan sebagai klub terakhirnya.

“Dari sisi pengalaman kita tahu seperti apa Adixi, secara skil dan mental juga dinilai siap untuk berlaga di Liga 1 nanti,” tandas Wiebie Andriyas.

Direkrutnya Adixi kini membuat Arema FC memiliki tiga kiper, sebelumnya ada Teguh Amiruddin dan Dicky Agung Setyawan. “Kita optimis dengan semua kemampuan pemain kita saat ini,” jelas Wiebie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait