PSCS Cilacap Segera Umumkan Pelatih Kepala Baru

Administrator

05/05/2023

3 views
PSCS akan segera mengumumkan pelatih kepala baru untuk Liga 2 2023/2024 setelah memastikan berpisah dengan tim pelatih musim lalu yang dipimpin oleh pelatih kepala, Hendri Susilo. (Foto: G-Sports.ID))

CILACAP, G-SPORTS.ID – PSCS Cilacap sudah mulai menggeliat untuk melakukan persiapan menatap Liga 2 2023/2024. Manajemen tim berjuluk Hiu Selatan juga sudah memastikan akan segera mengumumkan sosok pelatih kepala baru yang akan memimpin tim dengan warna kebesaran biru tersebut.

“Untuk posisi pelatih kepala, kita tunggu waktu yang tepat untuk diperkenalkan. Mudah-mudahan bisa secepatnya kita perkenalkan,” kata Presiden Klub PSCS Cilacap, Bambang Tujiatno, Selasa (6/6/2023).

Siapa sosok pelatih bau PSCS tentunya masih tanda tanya. Hanya sama memang dipastikan akan hadir pelatih baru. Pasalnya lewat media sosial resminya, PSCS baru saja memastikan berpisah dengan tim pelatih musim lalu yang dipimpin oleh pelatih kepala, Hendri Susilo.

Tak lupa dia mengucapkan rasa terima kasihnya pada tim pelatih PSCS Cilacap di musim 2022/2023 lalu. “Mewakili manajemen, tak lupa kita ucapkan terima kasih pada tim pelatih musim lalu yang sudah berjuang bersama PSCS di Liga 2 musim lalu,” ucap Bambang.

PSCS sendiri sudah mulai melakukan persiapan menatap kompetisi Liga 2 musim 2023/2024. Skuat berjuluk Hiu Selatan akan memulai persiapannya dengan menggelar talent scouting di Soedirman Soccer Field (SSF) Cilacap mulai Sabtu (10/6/2023) mendatang.

Talent scouting ini akan dilakukan secara bertahap hingga 25 Juni mendatang. Adapun salah satu syarat yang dilempar untuk peserta talent scouting adalah harus berusia minimal 18 tahun maksimal 27 tahun.

“Talent scouting ini adalah upaya PSCS untuk menjaring talenta-talenta muda dari kawasan Cilacap dan sekitarnya. Tentunya ada banyak pemain-pemain muda potensial yang harus kita beri kesempatan untuk dapat mengembangkan karirnya,” jelas Bambang.

Tidak hanya akan datang dari Cilacap, manajemen dikatakannya juga sudah menyebarkan undangan kepada Askab PSSI di sekitar Kabupaten Cilacap. “Kita sudah sampaikan undangan ke Ciamis, Banyumas, Banjarnegara hingga Kebumen dan Purbalingga. Namun juga tidak menutup kemungkinan ada dari daerah lainnya pula,” imbuhnya.

Dia menyebutkan, kegiatan ini akan dipantau oleh perwakilan tim pelatih baru PSCS yang diproyeksikan untuk Liga 2 musim 2023/2024 mendatang. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait