Selalu Jadi Pelapis Yevhen Bokhasvili, Bikin Hokky Caraka Termotivasi

Administrator

05/05/2023

4 views
Hokky Caraka selalu dimainkan pelatih Marian Mihail dari bench menggantikan Yevhen Bokhasvili. (Fot: Dok PSS Sleman)

SLEMAN, G-SPORTS.ID – PSS Sleman terus mematangkan persiapan dengan latihan jelang laga pekan ke-4 BRI Liga 1 2023/24. Adalah sosok pemain muda berposisi striker, Hokky Caraka yang selalu memiliki motivasi tinggi untuk terus menambah menit bermainnya saat dipercaya oleh sang pelatih Marian Mihail.

Dari tiga laga pertama PSS Sleman musim ini, pemain berusia 18 tahun itu selalu dimainkan pelatih Marian Mihail. Hanya saja memang dia tidak turun sejak menit pertama, melainkan dari bangku cadangan alias sebagai pemain pengganti.

Hokky selalu bermain sebagai pemain pengganti penyerang asing PSS, Yevhen Bokhasvili di babak kedua. Di laga pertama melawan Bali United FC di laga tandang, dia masuk di menit ke-77 menggantikan Yevhen alias bermain 13 menit.

Lalu di laga kedua saat PSS menjamu Persis Solo, Hokky masuk menggantikan Yevhen di menit ke-88 atau main dua menit saja. Sedagkan di laga ketiga saat PSS dijamu PS Barito Putera, dia main sejak menit ke-78 atau 12 menit.

“Tentu belum puas dengan penampilan saya di beberapa pertandingan yang sudah dilewati. Tujuan saya ingin membantu tim dengan gol dan assist. Namun, hal itu belum bisa saya wujudkan. Semoga kedepannya saya bisa membantu tim lebih banyak,” kata Hokky Caraka.

Menurut Hokky hal tersebut tetaplah kesempatan untuk tampil. Menghadapi kondisi tersebut, disa tetap optimis bakal mendapatkan kesempatan tampil lebih banyak.

“Tentunya itu menjadi kesempatan bagi saya untuk tampil meskipun dari babak kedua. Hal itu membantu kepercayaan diri saya
meningkat meskipun harus diakui untuk nyetel dengan teman-teman yang lain dan melihat kondisi lapangan tetap harus membutuhkan waktu lebih. Namun semakin lama, hal itu bukan masalah,” kata pemuda pemilik nomor punggung 80 di PSS ini.

Bagi Hokky, kondisi yang ada saat ini tidak membuatnya berhenti untuk meningkatkan performa yang lebih bagus. Dia pun melakukan dengan latihan tambahan bersama tim pelatih.

“Terutama asisten pelatih yang banyak membantu saya dalam latihan tambahan yang saya lakukan. Berdiskusi dengan tim pelatih tentang apapun hal yang bisa saya tingkatkan juga menjadi cara saya untuk meningkatkan performa dalam bermain,” pungkasnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait