Yaya Kembali Dipercaya, Hadapi Persik Jadi Ujian Keduanya Sebagai Caretaker

Administrator

06/05/2023

2 views
Ilsutrasi Persib Bandung. (Grafis: Imenk/G-SPORTS.ID)

BANDUNG, G-SPORTS.ID   – Yaya Sunarya  kembali menukangi Persib edisi kedua sebagai caretaker.

Yaya  pun punya rencana besar saat kembali dipercaya untuk memimpin para pemain dalam lawatannya ke markas Persik di  Kediri, Jumat 28 Juli 2023.

Hasil evaluasi pasca kekalahan dari PSM Makassar, 2-4 di pekan keempat BRI Liga 1 2023/2024, Yaya memutuskan akan merombak David da Silva dan kawan – kawan.

Yaya memberi geransi semua pemain sudah siap dan sepakat demi kemenangan perdana sekaligus akan memperbaiki kesalahan kesalahan – kesalahan sebelumnya.

“Setelah berdiskusi dengan semua pemain, kita siapa memperbaiki dan tidak mengulangi  kesalahan pada pertandingan berikutnya,” ujar Yaya setelah memimpin latihan di Sradion GBLA.

Yaya menilai, saat ini timnya sudah melupakan kekalahan di Parapare. Karena ia mengaku paham apa yang akan dilakukan tim pada pertandingan berikutnya.

“Artinya kami harus menemukan format atau formula untuk perbaikan di next match. Kami sudah evaluasi,” jelas Yaya seperti dikutip dari persib.co.id.

Menurut Yaya, rotasi menjadi seuah solusi untuk menghadapi Persik Kediri nanti.Karena kata Yaya, dalam setiap diskusi selalu ditekankan seluruh pemain mau bekerja keras dan menunjukkan karakter ingin menang.

“Kalau misalnya pertempuran hanya menang di bek kanan, atau di tengah (hanya beberap sisi), percuma tidak akan memenangkan peperangan. Jadi semua harus memenangkan pertempuran (semua lini harus menang),” katanya memungkasi.**

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait