Bek Kiri Dewa United FC Ini Akhirnya Lolos dari Pencoretan

Administrator

07/05/2023

4 views
Bek kiri, Nasir kembali akan berkostum Dewa United FC pada musim Liga 1 mendatang. (Foto: ligaindonesiabaru.com)

TANGERANG, G-SPORTS.ID –  Bek kiri Dewa United FC , Nasir lolos dari pencoretan.

Tidak seperti 16 pemain lainnya yang telah lebih dulu tidak diperpanjang kontraknya, Nasir justru dipertahankan  untuk durasi satu musim ke depan.

Dikutip dari laman ligaindonesibaru.com, manajemen Dewa United FC  secara resmi mengumumkan  perpanjangan kontrak eks pemain Arema FC  tersebut ke publk, Senin 22 Mei 2023.

Selain usianya relatif muda, performa yang ditunjukan Nasir selama membela Tangsel Warrior sehingga memikat hati  pelatih Jan Olde Riekerink, menjadi alasan menajemen mengikatnya dengan kontrak baru.

“Tim pelatih memang cukup terkesan dengan performa Nasir terutama menjelang akhir musim lalu. Progres yang ditunjukkan Nasir juga cukup positif,” kata CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara mengungkapkan.

Gayung pun bersambut, draf kontrak yang disodorkan pihak manajemen berpangku sebelah tangan.

Ardian menegaskan, Nasir sangat senang mendapat tawaran untuk memperpanjang kontrak dengan Dewa United FC.

“Nasir sendiri juga menyambut baik tawaran dari kami untuk bertahan dan menyatakan siap untuk terus berjuang bersama tim ini,” ujarnya menambahkan.

Sebelumnnya, Nasir merupakan pemain asal Persela Lamongan. Ia diakuisisi Dewa United FC pada musim Liga 1 2022/2023.

Perjuangannya yang keras juga menjadi alasan tambahan manajemen Dewa United FC  untuk tidak melepasnya. Bahkan selama itu. Ia sempat kesulitan untuk menjadi pemain inti.

Alhasil, berkat kerja keras setelah diberi kesempatan tampil dalam tiga laga secara beruntun jelang musim Liga 1 2022/2023 berkahir,  pelatih kepala Jan Olde Riekerink pun terkesan dan memutuskan untuk mempertahankannya. ***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait