Lama Dibidik, Dewa United Akhirnya Berhasil Memboyong Pemain Persebaya Ini

Administrator

08/05/2023

3 views
Ahmad Nurfiandani, kini berkotum Dewa United FC. (Foto : ligaindonesiabaru.com)

TANGERANG, G-SPORTS.ID – Dewa United FC sudah lama membidiknya. Alhasil, berkat upaya keras dan rekomendasi tim pelatih. Tangsel Warrior akhirnya berhasil memboyong Ahmad Nufiandani dari Persebaya Surabaya.

Sosok Ahmad Nufiandani memang menjadi sosok yang paling dibutuhkan oleh Dewa United Fc di sektor gelandang sayap.

Reputasi Ahmad Nufiandani bersama Persebaya terbilang menonjol. Selama bersama Persebaya, ia nyaris tak pernah absen dimana ia sudah bermain sebanyak 32 pertandingan.

Dari 32 pertandingan tersebut, Ahmad Nufiandani bermain selama 1.643 menit dengan  mencetak 3 gol dan 6 assist.

“Tim pelatih memang membutuhkan tambahan pemain berposisi sayap yang punya kualitas serta pengalaman di Liga 1. Berdasarkan kriteria tersebut, kami akhirnya memberikan penawaran kepada Ahmad Nufiandani dan dia pun menyatakan siap berjuang dengan kami musim depan,” jelas CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara seperti dikutip dari ligaindonesiabaru.com.

Disisi lain, Ahmad Nufiandani bertekad akan memberikan bukti sekaligus memegang kepercayaan yang diberikan manajemen dan jajaran pelatih Dewa United.

“Tekada saya memberikan kontribusi di klub baru saya. Saya ingin tampil lebih baik dibandingkan saat memperkuat Persebaya. Saya memiliki ambisi untuk memperbaiki rekor pribadi saya sebelumnya. Insya Allah bisa tercapai di Dewa United,” ujarnya menuturkan.

Sebelum membela Persebaya dan kini memperkuat Dewa United, Ahmad Nufiandani sempat berkostum Persikabo 1973 di dua musim sebelumnya.

Ia menegaskan,  tidak akan ambil pusing dengan persaingan di tim barunya nanti. Terpenting katanya, hal yang paling utama adalah memberikan kontribusi positif bagi aTangerang Selatan itu.

“Saya tidak akan melihat soal persaingan. Namun, buat saya akan saling melengkapi dan mengisi antar pemain mengingat musim pastinya panjang dan rotasi dibutuhkan,” katanya memungkasi. ***

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait