Tyronne dan Alberto Masuk Proyeksi Pemain Yang Siap Dimainkan Luis Milla kontra Madura

Administrator

08/05/2023

2 views
Tyronne Del Pino (kiri) dan Alberto Rodriguez Martin bersiap memenuhi tugas Luis Milla. (Foto: Media Officer/Grafis Imenk/G-SPORTS.ID)

BANDUNG, G-SPORTS.ID –Tyrone Del Pino dan Alberto Rodriguez Martin diproyesikan masuk starter line up di hadapi Madura United di laga perdana Liga 1 2023/2024, Minggu 2 Juli 2023.

Keinginan keras untuk beradaptasi dengan cepat sejak di Yogyakarta membuat pelatih Luis Milla membuka sinyal kuat bagi keduanya bakal dimainkan melawan berkostum merah putih ini.

“Saya sangat senang dengan keinginan kuat dan kerja keras  mereka dalam beradaptasi secepat mungkin,” kata Luis Milla seperti dilansir dari persib.co.id.

Pelatih yang juga berdarah Spanyol itu, pun sudah tidak sabar ingin segera melihat hasil proses adaptasi keduanya  yakni melalui pertandingan perdana Persib.

“Saya sangat mengapresiasi upaya adaptasi mereka, Tyronne del Pino dan Alberto Rodriguez, karena itu saya harap mereka  bisa segera menyatu dengan seluruh tim, “ kata Luis Milla menambahkan

Menurutnya, waktu adaptasi selama di Indonesia cukup bagi Tyrone maupun Alberto.

 “Yang paling penting, keduanya saat ini memiliki semangat dan motivasi berlipat untuk bisa cepat beradaptasi.  Mereka bisa memiliki sikap yang bagus untuk beradaptasi dengan bagus di tim,”ujarnya menambahka lagi.

Disisi lain, Tryonne  mengakui, secara fisik memang belum seratus persen persen karena baru tiba di Indonesia, pekan lalu. Namun, katanya, secara bertahap, kondisinya terus meningkat.

“Saya butuh waktu dan bekerja lebih lanjut untuk berada dalam kondisi siap. Yang terpenting adalah saya merasa jauh lebih baik di pekan ini, lebih memahami rekan satu tim dan taktik yang diberikan pelatih. Di hari Minggu, saya sudah siap,” kata Tyronne.

Tyronne pun mengaku cukup senang dengan kondisi dit timn saat ini. Ia menilaitim barunya itu,  diperkuat pemain – pemain berkualitas  sehingga membuatnya lebih mudah beradaptasi.

“Kami harus bisa cepat membentuk tim menjadi keluarga. Ini sedang kami lakukan sekarang. Saya melihat ini adalah tim yang bagus,” kata Tyronne. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait