Egi Maulana Vikri Dkk Jalani MCU

Administrator

09/05/2023

5 views
Egi Maulana Vikri tengah menjalani MCU yang dilaukan timnya Dewa United FC, Minggu 28 Mei 2023.

TANGERANG. G-SPORTS.ID –  Setelah menjalani latihan perdana, program persiapan Dewa United FC berikutnya memasuki tahap medical check up  (MCU) di salah satu rumah sakit di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu, 28 Mei 2023.

Hanya pemain yang sudah bergabung yang menjalani MCU sebagai persiapan menuju Liga 1 2023/2024.

Proses MCU itu sendiri dilakukan  secara bergiliran dimana mereka wajib  melalui  semua  tahapan yang menjadi prosedur MCU.

Dokter tim Dewa United FC, Hendro Irawan, menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan agenda yang diwajibkan sebagai syarat pendaftaran pemain di Kompetisi Liga 1 2023/2024.

“Hari ini kita melakukan medical check up untuk pemain Dewa United. Hal ini dilakukan untuk rutinitas persyaratan mengikuti kompetisi Liga 1. Ada beberapa tahapan yang dijalani oleh tim,” ujar Hendro menjelaskan seperti dikutip dari liga indonesiabaru.com.

“Adapun beberapa pemeriksaan meliputi pemeriksaan fisik oleh dokter umum, pemeriksaan muskuloskeletal oleh dokter spesialis othopedi dan pemeriksaan fungsional gerak oleh dokter spesialis kedokteran olahraga,” kata dia menambahkan.

Selain itu kata dr Hendro, akan dilakukan juga pemeriksaan darah lengkap dan rekam jantung.

“Rencananya, kegiatan MCU/PCMA akan selalu dilakukan setiap ada pemain baru yang bergabung dengan Dewa United,” katanya lagi mengungkapkan.

MCU merupakan proses persiapan yang telah dilakukan  Tangsel Warrior sebagai keseriusannya mengikuti musim kompetisi keduanya di Liga 1.

Begitu juga para wajah barunya pemain  juga telah bergabung sebagai kekuatan tambahan dan telah menjalani latihan perdana, Sabtu 27 Mei 2023.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait