Míchel Salgado Apresiasi Gede Widiade dan PSF Grup Gelar IYC 2023

Administrator

09/05/2023

5 views
PSF GROUP : Chairman Pancoran Soccer Field (PSF Group) Jakarta, Gede Widiade di tengah persiapan International Youth Championship 2023 (IYC 2023), di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar , Bali. (foto : Yan Daulaka/G-Sports-id)

DENPASAR, G-SPORTS.ID – Pancoran Soccer Field (PSF Group) bersama Pemerintah Provinsi Bali, Senin (07/08/2023) sore, menandai resmi dimulainya International Youth Championship 2023 (IYC 2023). Sebelum kick-off pertandingan pertama fasew forum, antara Bhayangkara Presisi FC U-20 versus FC Barcelona Juvenil A, di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Tahun 2023 ini merupakan edisi ketiga. PSF Group mementaskan even internasional sepak bola usia muda Under 20. Dua penyelenggaraan sebelumnya, International Youth Championship 2021 di Jakarta International Stadium (JIS) dan tahun 2019, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

“Ini adalah sebuah kebanggaan bagi kami untuk megukir sejarah sepak bola Indonesia. Tahun ini, kami mengundang lebih banyak variasi tim. Tidak hanya tim Eropa seperti edisi sebelumnya, seperti FC Barcelona dan Real Madrid. Tapi juga kita menyambut tim dari Jepang, Kashima Antlers,” ujar Chairman PSF Group, H. Gede Widiade, SH, MBL.

Empat tim ikut serta tahun itu yang digelar tanggal 7-14 Agustus 2023.  Dua klub dari Spanyol, FC Barcelona Juvenil  A (U-19) dan Real Madrid Juvenil A (U-19). Klub asal  Jepang, Kashima Antlers Youth (U-18) dan wakil Indonesia, Bhayangkara Presisi Indonesia FC U-20. 

“Kami menngucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membuat ini semua bisa terwujud, mulai dari bapak Gubernur Bali yang luar biasa memberikan dukungan. Juga para tim undangan, J.League, promotor dan jajaran Pemerintah Provinsi Bali serta Asosiasi Provinsi PSSI Bali,” imbuh pria kelahiran 3 Februari 1965 tersebut.

“Mereka yang membantu kesuksesan acara kami. Kami berharap semua tim undangan tidak hanya bertanding namun sekaligus juga dapat menikmati pulau Bali,” tegas Gede Widiade. 

Sementara itu, legenda bek kanan Timnas Spanyol (1998-2006), Miguel Ángel “Míchel” Salgado Fernández, sangat mengapresiasi PSF Group menyelenggarakan International Youth Championship 2023. Mantan pemain Real Madrid (1999-2009) yang juga promotor itu, surprised even ini telah memasuki edisi ketiga. 

“Saya sangat senang turnamen International Youth Championship.  Ini sudah memasuki edisi ketiga dan luar biasa untuk penyelenggara (PSF Group,red). Kini dilaksanakan di Bali. Saya berharap masyarakat Bali dapat menyaksikan turnamen ini,” ungkap pelatih Timnas Galicia, sebuah daerah otonom di utara Spanyol. 

“Banyak para pemain calon bintang masa depan di even ini. Memberikan dukungan untuk mereka.”. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait