Modal Bagus Persebaya Dijamu PSIS di Semarang

Administrator

09/05/2023

2 views
TRACK RECORD : Skuat Persebaya memiliki track record positif di kandang PSIS Semarang. (foto : Dok. Persebaya Surabaya)

SURABAYA, G-SPORTS.ID – Persebaya Surabaya memiliki modal positif saat dijamu PSIS Semarang Minggu (16/07/2023) besok. Dalam lawatan terakhir ke Stadion Jatidiri, Semarang, pada Liga 1 musim 2022/2023 lalu, Persebaya menang 2-1.

Hanya saja, pelatih Persebaya Aji Santoso mengingatkan para pemainnya untuk berjuang keras. Hasil musim lalu tidak bisa dijadikan acuan, apalagi skuad PSIS banyak berubah.

Salah satu pemain baru PSIS yang jadi perhatian Aji adalah Baubakarry Diarra. Bersama Taisei Marukawa, Diarra membuat lini serangan PSIS lebih tajam. Ketajaman mereka salah satunya ditunjukkan dalam laga melawan Bhayangkara FC dimana PSIS menang 3-1.

”Ketajaman pemain depan mereka (PSIS) cukup bagus, ada Taisei Marukawa sama Carlos Fortes, terus satu lagi gelandang Diarra itu, menurut saya mereka memiliki kualitas yang bagus,” beber Aji. 

”Kita harus waspada dengan pemain-pemain tersebut, meskipun saya tidak menerapkan taktikal man to man marking,” ungkap Aji .

Dalam empat pertemuan terakhir di Liga 1 melawan PSIS, Persebaya mencatatkan dua kali menang dan satu kali seri. Satu pertandingan lainnya mengalami kekalahan. 

Untuk itu, Aji ingin memperpanjang rekor positif ketika bertemu dengan PSIS Semarang.

”Semarang tim bagus, dihuni dengan materi-materi yang beda dengan tahun kemarin. Di kompetisi kemarin kita menang, tapi saya harus waspada untuk kompetisi kali ini.,” urai pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu. .

Aji menyatakan kesiapan timnya untuk meraih hasil maksimal pada pertandingan besok. .

“Pelatihnya juga sudah beradaptasi dengan kompetisi sepak bola Indonesia,. Jadi harus saya antisipasi,” imbuhnya. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait