8 Tim Bertarung di Cabor Sepak Bola Porprov Jateng 2023

Administrator

10/05/2023

9 views
Ajang Porprov Jawa Tengah 2023 yang digelar di kawasan Pati Raya rencananya akan digelar pada 5-11 Agustus 2023 mendatang. (Foto: Dok Asprov PSSI Jateng)

SEMARANG, G-SPORTS.ID — Asprov PSSI Jawa Tengah dan AFP Jawa Tengah menggelar Managers Meeting serta Drawing Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah XVI / 2023 cabor sepakbola dan cabor futsal.

Kegiatan tersebut digelar di Hotel Candi Indah, Kota Semarang, Selasa (18/7/2023) kemarin. Dalam agenda itu, turut hadir perwakilan 8 Tim untuk cabor Sepakbola dan 12 Tim untuk cabor Futsal yang akan tampil di Porprov Jawa Tengah XVI / 2023.

Dalam sambutannya Ketua Asprov PSSI Jateng, Yoyok Sukawi berharap, semua elemen agar menjaga kualitas gelaran Porprov ini dari isu negatif perwasitan yang saat ini sedang ramai dibicarakan.

“Jangan ada niatan dari rekan-rekan untuk bermain non teknis, karena untuk event ini saya serta komite wasit Asprov akan awasi betul dan pantau langsung di lapangan. Mari kita semua jalankan gelaran Porprov Jateng ini dengan tetap mengedepankan sportivitas, fairplay, serta sikap respect pada sesama pemain, ofisial, perangkat pertandingan serta pada semua unsur yang terlibat pada pertandingan” ucap Yoyok Sukawi.

Untuk cabor sepakbola, sesuai hasil drawing yang dilakukan, terbagi atas dua grup. Di Grup A akan bersaing tim Kota Semarang, Kabupaten Jepara, Kabupaten Banyumas dan juga Kota Solo.

Sedangkan Grup B ada Kabupaten Cilacap, Kabupaten Kendal, Kabupaten Kudus dan Kota Magelang. Adapun cabor sepakbola Porprov Jawa Tengah 2023 akan dihelat di tiga venue di Jepara yakni Stadion Gelora Bumi Kartini, Stadion Kamal Junaidi dan Lapangan Bandengan.

Ajang Porprov Jawa Tengah 2023 yang digelar di kawasan Pati Raya rencananya akan digelar pada 5-11 Agustus 2023 mendatang.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait