SSB Sidolig Juara G-SPORTS Trofeo di Lapangan PSF Tarantula Soccer Field

Administrator

10/05/2023

5 views
Keserisan anak -anak dari SSB Sidolig (biru) saat melawan Gerlong KPAD (hitam) terpancar pada G-SPORTS Trofeo di Lapangan PSF Soccer Field, Kamis 1 Juni 2023.

BANDUNG,G-SPORTS.ID –  Terik matahari yang menghujam PSF Tarantula Soccer Field tak menghalangi keseriusan anak – anak  dari SSB  Sidolig,  R11 dan Gerlong KPAD saat tampil di ekbisi sepakbola G-SPORTS Trofeo,  Kamis 1 Juni 2023.

Bermain di atas rumput sintetis terbaru  dan terbaik itu, mereka tak merasakan kepanasan saat pertandingan segi tiga tersebut digelar mulau pukul 11:00 WIB hingga 12:00 WIB.

 Sebaliknya, anak-anak yang mayoritas berusia 12 tahun itu, menikmati pertandingan segitiga dengan sistem 9 lawan 9 dengan durasui 2x 10 menit.

G-SPORTS Trofeo PSF Tarantula Soccer Field  pada pertandingan pertama mempertemukan R11  versus Gerlong KPAD. Dalam pertemuan dua tim ini, R11 unggul 2-0 atas Gerlong KPAD.

Pada pertandingan kedua, Sidolig  menggungguli Gerlong KPAD, 3-0. Begitu pun pada pertandingan ketiga, Sidolig kembali unggul atas R11, 2-1.

Dengan demikian, Sidolig menjadi yang terbaik dan menempati peringkat pertama dengan 6 poin kemenangan. Sementara di peringkat ditempati R11 dengan nilai 3 dan Gerlong KPAD berada di peringkat ketiga tanpa kemenangan.

Beberapa anak-anak usia dini tersebut mengakui tetap enjoy meski bermain di siang hari yang terik.

“Panas memang, tapi panasnya rumput lapangan tidak begitu terasa dan masih bisa fokus bermain,” tutur salah seorang anak asal SSB Sidolig setelah merasakan rumput baru PSF Tarantula Soccer Field.

Dengan digelarnya G-SPORTS Trofeo, itu PSF Tarantula Soccer Field sudah bisa digunakan untuk berbagai aktivitas sepakbola.Secara resmi PSF Tarantula Soccer Field akan dibuka untuk umum mulai 15 Juni 2023. ***

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait