Menjamu FC Bekasi City, PSIM Bidik Start Sempurna di Laga Pertama

Administrator

11/05/2023

11 views
PSIM Yogyakarta menjamu FC Bekasi City pada laga pertamanya di Liga 2 2023/2024 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Senin (11/9/2023) sore. (Foto: Menk/G-Sports.ID)

YOGYAKARTA, G-SPORTS.ID – PSIM Yogyakarta akan menjamu FC Bekasi City pada laga pertamanya di Liga 2 2023/2024 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Senin (11/9/2023) sore. Bermain di kandang sendiri, Laskar Mataram bertekad raih start sempurna di awal musim yang baru ini.

“Untuk pertandingan lawan FC Bekasi City harapannya berjalan dengan lancar. Pertandingan besok itu sangat penting sekali dan pertandingan perdana biasanya sulit tapi kita berusaha kerja keras di pertandingan nanti untuk mendapatkan poin penuh,” kata pelatih PSIM, Kas Hartadi.

Pelatih asal Solo itu memastikan pemainnya sudah siap tempur dan memiliki motivasi tinggi untuk melakoni laga pertama nanti. Dan melawan FC Bekasi City yang juga punya sejumlah nama pengalaman di Liga 1, Kas Hartadi menyebutkan masih akan memantau kondisi pemain yang akan diturunkannya sebagai starter.  

“Kita lihat nanti kondisi terakhir. Pemain yang dimainkan tentu saja yang kondisinya prima. Yang pasti kita sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi FC Bekasi. Dan semua pemain Bekasi kita waspadai,” ucap pelatih berlisensi AFC Pro itu.

Mengenai regulasi pemain U-21 yang harus bermain 45 menit, PSIM sudah menyiapkan pemain U-21 yakni ada Fikri di sektor penjaga gawang dan posisi winger ada Sulaiman dan Afi.

Kesiapan juga dipastikan oleh gelandang berpengalaman PSIM, Hariono. “Laga nanti adalah pertandingan pertama dan dilaksanakan di kandang sendiri yang dihadiri suporter. Semoga kami bermain bisa menjalankan instruksi pelatih dan bisa memberikan yang terbaik dan semoga mendapatkan hasil yang maksimal yaitu tiga poin,” tegas Hariono.

Sementara FC Bekasi City sendiri juga sudah memastikan siap tempur untuk laga pertamanya nanti. “Tentunya kami dari FC Bekasi City secara persiapan sudah siap semuanya untuk laga lawan PSIM. Harapannya mudah-mudahan pertandingan berjalan dengan baik, aman, penuh persaudaraan,” kata pelatih FC Bekasi City, Widyantoro.

Menghadapi Laskar Mataram yang akan bermain di kandang sendiri, Widyantoro secara terbuka memberikan pujiannya pada sang lawan.

“Semua pemain PSIM saya anggap bahaya karena kita menyadari dan sangat tahu bahwa musim ini materi PSIM sangat luar biasa. Banyak dihuni pemain-pemain berpengalaman dari Liga 1. Jadi harapan saya mudah-mudahan nanti FC Bekasi bisa memberikan perlawanan. Syukur bisa ambil poin dari sini,” ucap pelatih yang akrab disapa Wiwid itu.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait