Kans City Juara dan MU Yang Belum Nyaman. Berikut Jadwal Lengkap Premier League Pekan 37

Administrator

28/05/2023

5 views
Manchester City (ilustrasi @menk. g-sports.id)

INGGRIS, G-SPORTS.ID – Akhir pekan ini tepatnya pekan ke-37 Liga Inggris memainkan beberapa pertandingannya yang bisa disaksikan dilayar kaca, seperti SCTV, video, nex parabola, Champions TV 5 maupun Moji. 

 

Di SCTV akan menyiarkan laga antara Nottingham Forest vs Arsenal, Sabtu (20/5/2023) pukul 23.30 WIB. Vidio dan Champions TV 5 juga menayangkan laga ini yang berlangsung di City Ground kandang Forest. 

Arsenal yang saat ini ada diperingkat kedua klasemen Liga Inggris juga membutuhkan poin penuh untuk mendekati Manchester City yang ada dipuncak. Mau tak mau melawan tim yang mau selamat dari degrasasi, Arsenal harus meraih poin penuh jika ingin terus mendekati sang pemuncak Manchester City. 


Poin Arsenal kini 81 dan City 85. Selisih 4 poin memang lebih menguntungkan City untuk mempertahkan gelar juaranya. Namun, City jangan sampai kalah dari Chelsea apabila Arsenal bisa mengalahkan Forest. Jika itu terjadi, maka peluang City untuk berpesta pekan ini tertunda sementara.

Begitu juga jika Arsenal meraup poin penuh sekalipun di markas Forest, dan Man City juga mengalahkan Chelsea di Etihad Stadium, maka dipastikan The Citizen kembali juara dengan poin maksimal 88 yang otomatis tak bisa lagi terkejar oleh skuatnya Mikel Arteta.

Dilaga lainnya, Manchester United akan dijamu oleh Bournemouth di Vitality Stadium. Laga kedua tim ini akan live di Champions TV 5 dan Vidio pada Sabtu, 20 Mei 2023, jam 21:00 WIB.

MU yang dilatih Erik Ten Hag masih harus berjuang keras jika ingin mengunci posisi empat besar. Hanya unggul 1 poin dari Liverpool diposisi 5 bisa saja buyar apabila kalah dari Bournemouth yang sudah dipastikan aman dari ancaman degradasi.

Bournemouth memang baru saja menelan dua kekalahan beruntun, yakni dari Chelsea 1-3 dan Crystal Palace 0-2. Tapi karena tim-tim di bawahnya juga ikut kalah, maka posisi Bournemouth di Premier League pun dipastikan aman hingga akhir musim.

 

Sabtu, 20 Mei 2023

  • 18:30 WIB – Tottenham vs Brentford – Champions TV 5, Vidio
  • 21:00 WIB – Bournemouth vs Manchester United – Champions TV 5, Vidio
  • 21:00 WIB – Fulham vs Crystal Palace – Moji, Vidio
  • 23:30 WIB – Nottingham Forest vs Arsenal – SCTV, Champions TV 5, Vidio

Minggu, 21 Mei 2023

  • 20:00 WIB – Brighton vs Southampton – Champions TV 6, Vidio
  • 22:00 WIB – Manchester City vs Chelsea – Champions TV 5, Vidio

Selasa, 23 Mei 2023

  • 02:00 WIB – Newcastle vs Leicester – Champions TV 5, Vidio

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait