Persis Solo Waspadai Kebangkitan Laskar Padjajaran

Administrator

21/10/2023

1 views
Pelatih Persis, Leonardo Medina sudah menekankan pada anak asuhnya untuk mewaspadai hasrat bangkit Persikabo 1973. (Foto: Dok Persis Solo)

BEKASI, G-SPORTS.ID – Persis Solo menjalani laga tandang dengan dijamu Persikabo 1973 pada laga pekan ke-15 Liga 1 2023/2024 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (6/10/2023) sore.

Bermain di kandang lawan Laskar Sambernyawa asuhan pelatih Leonardo Medina mewaspadai kebangkitan Persikabo 1973 yang sudah puasa kemenangan cukup lama. Tercatat Persikabo 1973 belum kembali merasakan nikmatnya kemenangan pada 8 laga terakhir secara beruntun.

Hasil berupa 7 kekalahan dan 1 kali imbang menjadi bukti betapa menyedihkannya kondisi Persikabo 1973 saat ini. Tak heran jika tim kebanggaan Masyarakat Bogor itu kini dalam posisi tak bagus di klasemen dengan ada di peringkat ke-17 alias dua terbawah.

Dan jelang pertandingan lawan Persikabo 1973, Leonardo Medina memastikan anak asuhnya sudah siap tempur. “Kita berlatih dengan intensitas tinggi dan meningkatkan penguasaan bola. Selain itu kita juga melatih set pieces dengan berbagai macam situasi berbeda,” kata pelatih Persis, Leonardo Medina.

Dan meski sang lawan ada di posisi yang tak bagus, namun pelatih asal Meksiko itu tak mau ambil resiko. “Persikabo 1973 sekarang dalam kondisi yang sangat membutuhkan poin, sehingga kita harus mewaspadai permainan mereka. Kita harus bekerja dengan fokus dan menjaga shape permainan,” dia menambahkan.

Hanya saja memang di laga nanti, Persis dipastikan bakal kembali kehilangan tiga pemain asingnya. Kali ini yang harus absen adalah Alexis Messidoro yang terkena akumulasi kartu, Jaimerson Xavier karena diganjar kartu merah di laga sebelumnya dan terakhir adalah Fernando Rodriguez yang masih di Spanyol.  

Saat ini Persis ada di peringkat ke-10 dengan poin. Kemenangan akan membawa Persis merangkak naik ke posisi yang lebih baik lagi di papan klasemen sementara.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait