Serba Kebetulan di Pekan Ke-16 BRI Liga 1, Baca Fakta – Fakta Selangkapnya Disini

Administrator

21/10/2023

1 views
Ilustrasi: BRI Liga 1 2023/2024 putaran pertama menyisakan satu pekan lagi. (Grafis: Imenk)

BANDUNG, G-SPORTS.ID– Serba kebetulan terjadi di pekan ke-16 BRI Liga 1 2023/2024 dimana skor akhir memunculkan angka – angka yang  istimewa baik di hari pertama, kedua maupun ketiga.

Pada hari pertama, Jumat 20 Oktober 2023 yang mempertandingkan tiga partai, semua tim yang memenangkan pertandingkan kental dengan angka 3.

Di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, tuan rumah menang atas Persebaya, 3-1.

Di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bogor, PSIS menang atas tuan rumah Persikabo 1973, 3-2.

Kemudian hari pertama pekan ke-16, itu juga diakhiri dengan kemenangan tuan rumah PSM Makassar atas Arema FC di Stadion B.J Habibie, Parpare, 3-0.

Yang menarik di hari kedua pekan ke-16, Sabtu 21 Oktober 2023 dimana empat tuan rumah gagal meraih poin penuh dan  harus puas bermain seri dengan angka yang paling menonjol adalah 1.

Seperti di Stadion Patriot Chandrabgha, Kota Bekasi, Bhayangkara FC bermain seri 1-1 saat menjamu Barito Putera. 

Lantas di Stadion Segiri Samarinda, Borneo FC pun bermain imbang ketika ditahan tamunya Persib Bandung, 1-1.

Beralih ke hari Minggu 22 Oktber 2023  di hari ketiga pekan ke-16. Angka 1 lebih dominan pada skor akhir di empat pertandingan yang bergulir dan hanya tuan rumah Persita yang berhasil memenangnkan pertandingan atas tamunya Persis Solo, 2-1 di Indomilk Arema, Tangerang.

Sedangkan, Madura United dan Persija dikalahkan tamu-tamunya. Madura United kalah atas Dewa United, 1-4 dan Persija dikalahkan RANS Nusantara FC, 1-2.

Dengan berakhir pekan ke-16,  maka persaingan di klasemen sementara putaran pertama pun kembali berputar.

Persib Bandung yang asalnya menempati peringkat tiga, turun lagi satu strip setelah digeser RANS Nusantara FC  menyusul kemenangannya atas Persija.

Hanya Arema FC, Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC yang tertinggal jauh di papan bawah. Sedangkan, beberapa kontestan Liga 1 lainnya tipis perbedaannya dalam peroleh poin.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait