Nama Frets Butuan Sudah Hilang dari DSP Persib Bandung

Administrator

11/12/2023

1 views
HILANG: Nama Frets Butuan tidak tercantum lagi di daftar susunan pemain Persib. (FOTO; persib.co.id)/G-SPORTS.ID)

JAKARTA,G-SPORTS.ID – Nama Frets Butuan sudah tidak ada lagi di daftar pemain Persib Bandung. Bahkan, namanya pun tidak ada di daftar susunan pemain saat Tim Maung Bandung itu melawat ke kandang Dewa United, Minggu 26 November 2023.

Justru dalam DSP, nama Febri Haryadi yang muncul dan posisi yang biasa ditempati Frets dalam setiap laga.

Bahkan, namanya pun tidak ada dalam daftar pemain cadangan. Seperti dikettahui Persib Bandung menurunkan nama-nama berikut saat menghadapi Dewa United FC : Teja Paku Alam, Alberto Rodriguez, Nick Kuipers, Rezaldi Hehanussa, Kakang Rudianto, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Ciro Alves, Levy Madinda, David da Silva

Sementara susunan pemain penggantinya, diantaranya, Fitrul Dwi Rustapa, Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Edo Febriansah, Daisuke Sato, Abdul Aziz, Ryan Kurnia, Ferdiansyah, Beckham Putra Nugraha, Ezra Walian.

Informasi yang didapat dari lingkaran dalam Persib, Frets kabarnya menjadi pemain lokal yang akan hijrah ke klub lain dalam  bursa transfer pemain di Liga Indonesia. 

Sementara itu, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sebagai manajemen klub Persib, belum memberikan keterangan resmi tentang keberadaan dan status Frets saat ini. Manajamen baru mengumumkan kembalinya I Putu Gede ke klub asalnya, Bhayangkara Presisi Indonesia. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait