Arema Siap Jinakkan Persija di Gianyar. Pelatih Wiwid Beri Pesan Tegas.

Administrator

18/12/2023

3 views
Pelatih Arema Malang, Widodo C. Putro (tengah) hadir saat jumpa media di Bali United Cafe, Minggu (25/2/2024). Foto Yan Daulaka

GIANYAR, G-SPORTS.ID – Usai bekuk tuan rumah RANS Nusantara di Bantul, Yogjakarta, kini Arema Malang kembali ke kandang sementaranya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali untuk menyambut laga melawan Persija. Laga ini berlangsung Senin (26/2/2024) pada pekan ke-26 BRI Liga 1 2023/2024. 

Arema yang kini ditangani pelatih Widodo Cahyono Putro menggantikan Fernando Valente (Spanyol) yang dipecat tengah berada dijalur positif setelah kemenangan tipis 3-2 dari RANS di pekan 25

Hal ini pun disadari penuh oleh pelatih Wiwid, sapaan Widodo C. Putro yang sukses dilaga perdananya bersama Singo Edan. 

Kepada G-Sports.id usai gelaran konferensi pers sehari jelang laga kontra Persija, Minggu (25/2/2024) sore di Bali United Cafe, Gianyar, pelatih asal Cilacap ini menegaskan, bahwa dirinya siap memberikan hasil positif lagi bersama skuatnya.

“Kemenangan tentu kami ingin dilaga kandang ini. Sebagai pelatih, saya minta anak-anak memberikan perlawanan sekaligus menyulitkan Persija.”ungkapnya.

Widodo C Putro pun menyampaikan pesan kepada anak asuhnya untuk tetap fokus ke pertandingan menghadapi tim besutan Thomas Doll.

Eks pelatih Bali United juga berpesan agar, Ahmad Maulana dan kawan-kawan agar tidak terlena dengan kemenangan atas RANS Nusantara FC

“Saya minta pemain tetap fokus ke pertandingan menghadapi Persija dan tidak sampai terlena dengan kemenangan atas RANS dilaga sebelumnya.”ujar Coach Wiwid. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait