Tanpa Bobotoh, Tapi Gema Persib vs Persib Hingga ke Kawasan Asia

Administrator

18/12/2023

5 views
ILUSTRASI : Persib vs Persija (Grafis: Imenk/G-SPORTS.ID)

BANDUNG, G-SPORTS.ID – Tanpa kehadiran Bobotoh saat Persib menjamu Persija membuat aura pertandingan tersebut tidak sesemarak sebelumnya.

Tak ada perburuan tiket yang biasa saling berebut dan saling sikut yang dilakukan Bobotoh untuk mendapatkannya. 

Akan tetapi, big match seru di pekan ke-28 BRI yang akan berlangsung di Stadion si Jalak Harupat, Sabtu, 9 Maret 2024 pukul 15:00 WIB, kabarnya menggema hingga ke kawasan Asia.

Hal ini dikatakan pelatih kepala Persib, Bojan Hodak dalam post match conference (PCM), Jumat 7 Maret 2024.

“Game ini gemanya sampai ke Asia, untuk itu meski tak akan disaksikan Bobotoh, saya yakin dengan kondisi itu pemain akan termotivasi, artinya game ini  banyak yang menantikan, dan pemain pasti punya motivas tambahan,” katanya mengungkapkan.

Bojan sendiri tetap berharap seluruh anak asuhannya bisa memaksimalkan dengan sebuah kemenangan. Pasalnya, bukan saja untuk memperkokoh posisi di persaingan Empat Besar, namun akan menjadi sebuah motivasi lantaran laga tersebut sarat dengan gengsi.

“Menurut saya, pemain juga sangat antusiasme menyambut pertandingan nanti, saya kira pemain sudah memiliki motivasi untuk bisa tampil bagus,” ujarnya menambahkan. seraya mengatakan pertandingan nanti bisa menjadi pertandingan yang dapat mengibur dan dinikmati. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait