Gagal Curi Poin Lawan Kalteng Putra, PSCS Bersiap Tantang Persipura

Administrator

24/01/2024

3 views
PSCS Cilacap kalah 1-2 dari Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Minggu (7/1/2023) kemarin dan langsung mengalihkan fokus ke laga lawan Persipura Jayapura di Cilacap. (Foto: Dok PSCS Cilacap)

PALANGKARAYA, G-SPORTS.ID – PSCS Cilacap gagal mewujudkan target memetik poin setelah kalah 1-2 pada laga pertama Grup D babak playoff Liga 2 2023/2024 melawan Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Minggu (7/1/2023) kemarin.

Saat laga hampir berakhir imbang hingga masa injury time babak kedua, akhirnya PSCS harus gigit jari dengan menelan kekalahan. Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, kedua tim bermain lebih agresif di babak kedua.

Menit ke-63, Kalteng Putra yang tampil di kendang sendiri lebih dulu unggul lewat gol Guy Junior.

Namun kemudian PSCS mampu menyamakan kedudukan di menit ke-86 lewat gelandang yang masuk dari bangku cadangan, Arif Agung.

Dan saat laga dengan hasil imbang sudah di depan mata, akhirnya pemain Kalteng Putra mampu menjebol gawang PSCS di menit 90+4 lewat Armando Obet Oropa yang membuat skor 2-1 untuk keunggulan tuan rumah.

“Selamat untuk Kalteng Putra. Kita tidak siap di menit-menit akhir yang akhirnya harus gagal memetik poin. Kita akan evaluasi karena memang anak-anak kali ini tampil dibawah form terbaiknya. Ini akan kita perbaiki kedepannya,” kata pelatih PSCS, Jessie Mustamu.

Diakuinya, kalah di menit akhir laga adalah sebuah hal yang sangat menyakitkan. Dan untuk itu, dia menuturkan tim PSCS akan langsung mengalihkan fokus ke laga kedua yakni menjamu Persipura Jayapura.

Laga lawan Persipura sendiri sesuai jadwal akan digelar pada Jumat (12/1/2023) mendatang di Stadion Wijayakusuma, Cilacap.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait