Nantang Barito Putra di Bantul, Bali United Usung Tiga Poin

Administrator

24/01/2024

6 views
Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra. Foto Dok Bali United

DENPASAR, G-SPORTS.ID –  Bertandang ke markas Barito Putra di Stadion Sultan Agung, Bantul pada, Senin (4/2/2024) sore, Bali United mengusung misi membawa pulang tiga poin.

Laga Barito Putra kontra Bali United tersaji di pekan ke-27 BRI Liga 1 2023/2024. Dilaga ini, pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra juga mengaku, timnya hanya punya sedikit persiapan.

Usai mengalahkan Persis Solo pekan lalu, Teco hanya fokus pada pemulihan pemainnya agar tidak ada cedera dan stamina mereka pulih saat bertandang ke Bantul.

“Kami punya sedikit waktu kami baru melawan Solo di rumah, kami main bagus dan menang lalu langsung latihan jadi langsung fokus recovery pemain dan buat mereka punya tenaga lawan Barito.” ungkap Teco, Minggu (3/3/2024) siang.

Tim dengan julukan Serdadu Tridatu ini memang memiliki rekor cukup bagus melawan Barito. Pada pertemuan terakhir, Bali United menang 2-1.

“Kami tidak usah memikirkan pertandingan dari putaran sudah lewat sudah selesai kami harus konsentrasi di dalam pertandingan, banyak pemain bagus dan kami mau bertahan di empat besar, kami harus kerja keras membuat hasil positif besok .” ujar pelatih asal Brasil ini.

Barito Putra dimata Teco adalah salah satu tim berkualitas dan memiliki pemain-pemain bagus yang membuatnya tetap waspada. Dan hal ini menegaskan bahwa dirinya menghormati tim lawan.

“Saya pikir setiap pertandingan kami harus punya pikiran positif buat kami bisa menang, tapi sekali lagi kami harus respek sama lawan, lawan punya kualitas bagus punya pelatih bagus juga,” terangnya.

Terkait laga di tempat netral tersebut, Teco berharap menjadi laga yang enak dan bisa dinikmati penonton. Dan pelatih yang sudah mempersembahkan 2 gelar juara Liga 1 untuk Bali United ini pun berharap wasit yang memimpin laga ini dapat bertugas dengan baik.

“Semoga pertandingan enak ditonton dan disajikan dengan baik.”pintanya.

Sementara itu, gelandang Bali United, Kadek Agung yang mendampingi Teco saat sesi konferensi pers mengaku sangat siap menghadapi Barito Putera. Meski waktunya mepet, Kadek mengatakan sudah terbiasa karena jadwal yang padat pada putaran pertama.

“Untuk masalah jadwal saya rasa tim Bali United dari tahun kemarin juga dapat hal yang sama dari main AFC, jadi kami terbiasa recovery satu sampai dua hari bisa mengembalikan kondisi lebih baik lagi.”kata Kadek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait