Timnas Indonesia Tidak Akan Bertahan Meski Digempur Irak

Administrator

24/01/2024

5 views
Latihan Timnas Indonesia jelang pertandingan melawan Irak (Foto: AFC)

AL RAYYAN, G-SPORTS.ID – Timnas Indonesia tidak akan bermain bertahan saat menghadapi Irak. Laga tersebut merupakan pertandingan pertama mereka di Grup D Piala Asia 2023.

Pertandingan Indonesia vs Irak dijadwalkan berlangsung di Stadion Ahmed bin Ali, Al Rayyan. Kick-off pada Senin (15/1/2024), mulai pukul 17.30 waktu setempat atau 21.30 WIB.

“Kami ingin mengikuti tren sepak bola modern, sehingga harus melakukan yang terbaik dalam membangun serangan dari belakang, atau dari segala arah,” kata Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia, dalam jumpa pers di Doha, Minggu siang.

November lalu Indonesia kalah telak 1-5 dari Irak dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2027. Lalu bagaimana Shin Tae-yong melihat fakta itu jelang pertemuan nanti?

“Di Basra ketika itu kami tidak dalam kondisi baik. Harus melakukan perjalanan panjang dan persiapan yang kurang,” kata Shin Tae-yong.

“Kali ini kami memiliki waktu persiapan yang cukup. Jadi sekarang ada dalam posisi yang jauh lebih baik, dan punya harapan tinggi,” ujar Shin Tae-yong.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait