Cuaca Buruk, Laga Persekat Lawan PSCS Dihentikan

Administrator

23/02/2024

1 views
Laga Persekat Tegal lawan PSCS Cilacap dihentikan akibat cuaca buruk dan kelanjutannya masih akan diinformasikan lagi lebih lanjut. (Foto: Dok PSCS Cilacap)

PEMALANG, G-SPORTS.ID – Laga Persekat Tegal lawan PSCS Cilacap pada lanjutan Grup D babak playoff degradasi Liga 2 2023/24 di Stadion Mochtar, Pemalang, Rabu (17/1/2024) sore terpaksa dihentikan.

Laga dihentikan sebelum memasuki babak kedua akibat cuaca buruk karena hujan dan petir  di kawasan arena pertandingan. Hasil laga babak pertama, PSCS untuk sementara tertinggal 0-1 akibat gol winger Persekat, Komarudin.

“Pertandingan babak kedua antara Persekat vs PSCS ditunda akibat hujan deras dan petir. Sudah ditunggu 2×15 menit ditambah menunggu 5 menit, namun cuaca tidak kunjung ada perubahan” demikian informasi dari akun instagram resmi PSCS.

Dengan kondisi yang ada, disebutkan wasit dan PT LIB sebagai operator kompetisi akhirnya mengambil keputusan untuk menghentikan laga. Untuk kelanjutan pertandingan akan diinformasikan lebih lanjut.

Pada laga itu, kabar akan absennya striker PSCS, Rafinha tidak terbukti. Pemain asal Brasil itu tampak tetap tampil sebagai starter dengan tangan kiri terbalut.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait