Peletakan Batu Pertama Pembangunan Persada PSF Sport Center

Administrator

18 April 2024

43 views
Ketua Umum Inkopau Marsma TNI Joko Tri Kartono bersama pemilik PSF Group, Gede Widiade, saat melakukan peletakan batu pertama, Rabu (17/4/2024), tanda dimulainya pembangunan Persada Sport Center, di Klub Eksekutif Persada Purnawira Halim, Jakarta Timur.
Ketua Umum Inkopau Marsma TNI Joko Tri Kartono bersama pemilik PSF Group, Gede Widiade, saat melakukan peletakan batu pertama, Rabu (17/4/2024), tanda dimulainya pembangunan Persada Sport Center, di Klub Eksekutif Persada Purnawira Halim, Jakarta Timur. Dalam acara ini pula dilakukan pemotongan tumpeng di mushala Klub Eksekutif Persada Purnawira Halim,. (Foto: G-Sports.id).

JAKARTA – G-SPORTS.ID – Rabu, (17/4/2024) lalu menjadi momen yang menandai dimulainya pembangunan Persada PSF Sport Center. Pada hari ini, pemilik PSF Group, Gede Widiade bersama Ketua Umum Induk Koperasi TNI Angkatan Udara (Inkopau) Marsma TNI Joko Tri Kartono bersama-sama melakukan peletakan batu pertama tanda secara resmi dimulainya pembangunan fasilitas olahraga yang berada di Klub Eksekutif Persada Purnawira Halim, Jakarta Timur.

Persada PSF Sport Center merupakan kerja sama antara Inkopau dan PSF Group untuk membangun fasilitas olahraga yang akan digunakan khususnya bagi TNI AU dan masyarakat umum.

Persada PSF Sport Center akan terdiri dari sejumlah fasilitas olahraga di antaranya 1 lapangan mini football, 3 lapangan tenis indoor, 2 lapangan bandiminton indoor, 2 lapangan padel tenis indoor, 1 lapangan tenis indoor, serta sejumlah fasilitas lain seperti lapangan basket, voli indoor, dan sebagainya.

“Mudah-mudahan, apa yang kita inginkan dapat terlaksana, fasilitas ini tujuan idealnya akan mewadahi atlet-atlet bukan hanya di regional tapi juga nasional bahkan internasional. Harapannya ini akan berkembang nanti,” kata Ketua Umum Inkopau Marsma TNI Joko Tri Kartono.

Menurut Marsma TNI Joko Tri Kartono, kerja sama dengan PSF bukan yang pertama kali karena Inkopau dan PSF sudah lama bekerja sama dan telah banyak yang dilakukan di antara keduanya di sejumlah kota seperti Yogyakarta atau Bogor.

“Salah satu tujuan kami adalah mengoptimalkan aset Inkopau yang nantinya akan dapat dipergunakan oleh anggota TNI AU dan khususnya masyarakat di Jakarta Timur dan sekitarnya,” kata Joko Tri Kartono lagi.

“Kami berharap dengan kerja sama ini, bagi kami bisa menambah ilmu, lebih kreatif dan belajar dari PSF bagaimana mengelola sarana olahraga khususnya dari Bapak Gede Widiade,” kata Joko Tri Kartono membambahkan.

Pemilik PSF Group Gede Widiade (ketiga dari kanan) bersama Ketua Umum Inkopau Marsma TNI Joko Tri Kartono (kedua dari kiri),
Pemilik PSF Group Gede Widiade (ketiga dari kanan) bersama Ketua Umum Inkopau Marsma TNI Joko Tri Kartono (kedua dari kiri), beserta jajaran Inkopau dan PSF berfoto bersama di lokasi lapangan yang akan dibangun salah satu sarana olahraga Persada PSF Sport Center, di Klub Eksekutif Persada Purnawira Halim, Jakarta Timur, Rabu (17/4/2024). (Foto: G-Sports.id).

Gede Widiade kepada pers pada acara ini secara khusus menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum Inkopau Marsma TNI Joko Tri Kartono yang telah memberikan kepercayaan kepada PSF untuk mengupgrade, membangun, dan menambah fasilitas olahraga di lingkungan Klub Eksekutif Persada Purnawira Halim, Jakarta Timur.

“Alhamdullilah, itu yang pertama. Dan, insyaallah, mohon doa restu dari pak ketua, semoga ini menjadi fasilitas yang membanggakan untuk Inkopau khususnya dan umumnya bagi Angkatan Udara,” kata Gede Widiade.

“Inkopau sangat antusias, mereka ingin meningkatkan sejumlah aset yang ada baik itu dari segi kualitas maupun kuantitasnya. Kami sebagai mitra mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan,” Gede Widiade menambahkan.

Gede Widiade menegaskan bahwa fasilitas TNI Angkatan Udara yang dikelola oleh Inkopau dapat membantu masyarakat dalam olahraga.

“Seperti keinginan kami semua, fasilitas Persada PSF Sport Center yang akan dikelola olah Ikopau dan PSF Group dapat membantu pemerintah menyediakan lapangan olahraga, sarana olahraga, mengupgrade serta memproduksi pemain-pemain berlevel nasional maupun internasional,” kata Gede Widiade.

“Jadi, harapan kami dari sisi komersial menambah pemasukan bagi Inkopau dan dari sisi idealisme menambah jumlah atlet yang akan lahir di Jakarta dan umumnya di Indonesia,” Gede Widiade menambahkan. (Rakha Alkarimi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait