Jordan Adams Sabet Mandiri 3Point Contest IBL All Star 2024

Administrator

27 April 2024

5 views
THREE POINTS : Shooting guard Dewa United Banten, Jordan LaVell Adams sukses merebut Mandiri 3Point Contest dalam rangkaian IBL Tokopedia All-Star 2024. (foto : Dok. IBL)

JAKARTA, G-SPORTS.ID – Shooting guard Dewa United Banten, Jordan LaVell Adams sukses merebut Mandiri 3Point Contest dalam rangkaian IBL Tokopedia All Star 2024, Sabtu (27/04/2024) malam. Pebasket berpostur 196 sentimeter itu, mampu mencetak standar tinggi di atas enam kontestan lainnya.

Yakni alah Abraham Damar Grahita (Satria Muda Pertamina Jakarta) dan Jordan Adams (Dewa United Banten), Kemudian Devon Van Oostrum (RANS Simba Bogor), dan Muhammad Aulaz Ariezky Septano (Pacific Caesar Surabaya).

Termasuk juga Gabriel Batistuta Risky (Tangerang Hawks Basketball) dan Yudha Saputera dari Prawira Harum Bandung. Dua pemain terakhir merupakan runner-up dan juara 3Point Contest edisi sebelumnya.

Di ronde pertama, Abraham Damar Grahita membuka kontes ini dengan 15 poin. Sayangnya Abraham meninggalkan dua bonus ball, yang seharusnya bisa menambah poin. Dia tampaknya salah strategi, karena ketika akan mengambil bonus ball, waktu sudah habis.

Dilanjutkan oleh Jordan Adams yang mencetak 21 poin. Devon Van Oostrum hari ini tampil kurang bagus, karena hanya mencetak 10 poin. Lalu M. Aulaz Ariezky Septano mencetak 15 poin di ronde pertama.

Gabriel Batistuta Risky menunjukkan kemampuannya dengan mencetak 17 poin. Gabu memanfaatkan money ball untuk menambah pundi-pundi angka. Disusul Hans Abraham yang mencetak 18 poin, untuk mengungguli Gabu. Terakhir, ada Yudha Saputera yang kali ini gagal mempertahankan tahtanya karena hanya mencetak 12 poin saja. (**Noval Lutfianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait