PSS Sleman Imbau Suporter Persib Tak Datang ke Stadion Manahan

Administrator

29 April 2024

25 views
PSS Sleman akan melakoni laga pekan ke-34 Liga 1 2023/2024 melawan Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/4/2024) sore. (Foto: Dok PSS Sleman)

SOLO, G-SPORTS.ID — PSS Sleman akan menjamu Persib Bandung pada laga pekan ke-34 Liga 1 2023/2024 atau laga pekan terakhir di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/4/2024) sore. Panpel PSS mengimbau kepada suporter Persib Bandung untuk tidak hadir di Stadion Manahan.

“Kami telah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait seperti pihak keamanan maupun penyelenggara pertandingan di Solo mengenai laga PSS menghadapi Persib. Semuanya sepakat untuk tetap menjalankan peraturan dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) untuk melarang kehadiran suporter tim tamu,” kata Manajer Event PSS, Rangga Rudwino.

PSS telah mengirimkan surat kepada manajemen Persib dengan nomor 047/SP/LOCSOLO/LIGA-1/IV/2024 tentang penolakan kehadiran suporter Persib di Stadion Manahan.

“Panpel PSS juga telah bersurat kepada manajemen Persib terkait penolakan kehadiran suporter tim tamu. Dalam surat itu berisi suporter Persib dilarang berada di dalam maupun di luar Stadion Manahan baik beratribut maupun tidak,” tegasnya.

“Dalam surat tersebut juga kami mengungkapkan akan bertindak tegas jika ada suporter Persib yang kedapatan menonton. Nantinya, kami akan mengeluarkan suporter tersebut dari stadion dan tidak akan ada proses refund untuk tiketnya,” sambungnya.

Rangga mengungkapkan dengan adanya hal ini, Ia berharap PSS Fans dapat memenuhi Stadion Manahan di laga terakhir Super Elang Jawa di musim ini.

Senada dengan Rangga, Ketua Panpel PSS, Yuyud Pujiarto juga mengajak PSS Fans untuk memenuhi Stadion Manahan dan memberi dukungan kepada PSS untuk memenangkan pertandingan.

“Dengan sistem keamanan yang nantinya akan kami lebih perketat agar suporter tim tamu tidak hadir, kami berharap PSS Fans justru hadir untuk memberi dukungan. Kita tahu kemenangan menjadi harga mati bagi PSS di pertandingan nanti,” jelasnya.

“Kami juga mengajak PSS Fans untuk bekerjasama untuk menindak dan memberitahu jika mengetahui keberadaan suporter tim tamu di area stadion. Karena kami ingin Stadion Manahan nanti akan dipenuhi oleh PSS Fans dan kita bisa bersama mengakhiri musim ini dengan bahagia,” pungkasnya.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait