KONI Jabar Gandeng Amidis Menuju PON XXI/ 2024 di Aceh dan Sumut

Administrator

9 Mei 2024

10 views
Ketua Umum KON Jabar, M. Budiana (kiri) dan Head of Operation PT. Amidis Tirta Mulia, Effie Emilia (kanan) usai penanda tanganan MoU, Rabu 8 Mei 2024. (Foto Istimewa)

BANDUNG, G-SPORTS.ID – KONI Jawa Barat gandeng PT. Amidis Tirta Mulia produsen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) yang aman bagi atlet.

Kerjasama ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan langsung Ketua Umum KONIJabar, M. Budiana dengan Head of Operation PT. Amidis Tirta Mulia, Effie Emilia di Gedung KONI Jabar, Rabu 8 Mei 2024.

Jalinan kerjasama tersebut berdurasi hingga dua tahun ke depan  terhitung sejak 2 Mei 2024 hingga 30 April 2026.

Menurut Budiana jalinan kerjasama tersebut diharapkan dapat menguntungkan kedua belah pihak. Khususnya dalam rangka persiapan Jawa Barat menghadapi perhelatan Pesta Olahraga Empat Tahunan, PON XXI/2024 di Aceh dan Sumut.

“Terimakasih atas terjalinnya kerjasama ini. Dalam konteks simbiosis mutualisme. Semoga menguntungkan baik untuk KONI Jawa Barat dan untung juga untuk Amidis,” kata Budiana menegaskan.

Disisi lain, Emilia mengungkapkan, Amidis merupakan air minum distilasi pertama di Indonesia yang telah menjadi salah satu produk AMDK yang dipercaya karena kualitas mutu dan kemurniannya.

Menurutnya, Amidis dinilai cocok untuk atlet-atlet Jabar yang tengah melakukan persiapan untuk tampil di PON XXi aceh – Sumut.

Kedua belah pihak pun sepakat untuk saling mendukung kesuksesan Kontingen Jawa Barat dalam mencapai target Hattrick di ajang PON XXI September, mendatang.

“Atlet-atlet Jabar seperti contohnya atlet binarga misalnya akan terbantu dalam proses pelatihan dengan Amidis ini. Karena aidis akan memenuhi kebutuhan cairan tubuh yang hilang saat olahraga. Dan menghasilkan 100% air murni dengan TDS = 0. Amidis tidak mengandung mineral non-organik dan juga zat berbahaya bagi tubuh atlet,” katanya memaparkan.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait