Jadwal Laga Grup 3 Putaran Nasional Babak 32 Besar Liga 3 di Bandung

Administrator

11 Mei 2024

24 views
LIGA 3 NASIONAL : Putaran Nasional Babak 32 Besar Liga 3 Indonesia 2023/2024. (grafis : Menk Karmawan/G-Sports.id)

BANDUNG,G-SPORTS.ID – Gong Putaran Nasional Babak 32 Besar Liga 3 siap ditabuh di Siliwangi Soccer Field, Sabtu 11 Mei 2024. Tiga empat di Grup 3 yang akan bertanding masing-masing berasal dari Jawa Barat yakni, Dejan FC Kota Depok, Persikasi Bekasi dan PSGC Ciamis. Persip Pekalongan satu-satunya tim asal Jawa Tengah yang tergabung di grup tersebut.

Dejan FC Kota Depok versus Persip Pekalongan akan menjadi laga pembuka. Kick Off untuk pertandingan yang satu ini akan digelar di jam pertama pukul 13:15 WIB. Dilanjutkan pada jam kedua antara Persikasi Bekasi melawan PSGC Ciamis.

Pertandingan akan berlangsung selama tiga hari yakni, Sabtu, Senin dan Rabu. Selain Siliwangi Soccer Field, disiapkan pula Lapangan Jabar SPOrt Arcamanik sebagai lapangan pendamping khusus untuk pertandingan pamungkas guna menghindari main mata.

“Kami sangat siap dengan kekuatan yang ada, namun kami juga sadar bahwa tim-tim yang datang ke Bandung adalah tim-tim terbaik, oleh karena kami sudah siapkan beberapa alternatif guna menghadapi permainan calon lawan kami,” kata pelatih Dejan FC, Herman.

Dejan FC sendiri merupakan tim terbaik di Grup E. Sebagai juara grup di Babak 80 Besar, Dejan FC tentu saja tidak ingin menyiakan kesempatan dimana akan tampil di lapangan yang pernah dijajalnya selama Babak 80 Besar.

“Buat tim kami persoalan lapangan tidak ada masalah, kami sudah marasakan rumput sintetis Siliwangi yang bagus dan cukup mendukung untuk penampilan tim kami, karena itu, segala sesuatunya sudah kami siapkan untuk menghadapi tiga pertandingan nanti,” ujar Herman menambahkan.

Sementara itu, tim asal Jawa Tengah, Persip Pekalongan tidak merasa minder walau satu-satunya tim luar Jawa Barat. Mereka datang dengan seabreg strategi dan siap dikeroyok tiga tim Jawa Barat.

“Kami tetap siap, tak ada masalah, sepakbola permainan yang membutuhkan mentality, tidak ada masalah meskipun kami tim asal Jateng, kami membawa 23 pemain ke Bandung, kami sudah siap menghadapi berbagai kemungkinan kareha misi kami fokus di setiap pertandingan,”kata pelatih Persip Pekalongan M Ababil mengungkapkan.

Disisi lain, pelatih PSGC Arif Budiman, menergetkan tiket Babak 16 Besar. Sebagai juara grup di Babak 80 Besar sebelumnya, PSGC tidak akan lengah oleh tiga lawan barunya itu.

“Terpenting, kita sudah siap untuk meraih sukses kedua setelah lolos ke 32 Besar artinya kita harus siap tempur karena lawan-lawan saya yakin bagus-bagus, kami siapkan pemain yang juha siap bertarung,” katanya menegaskan.

Tim asal Kabupaten Bekasi, Persikasi, berharap timnya tampil lebih percaya diri, lebih baik meskipun di Babak 80 Besar keluar sebagai runner up.

“Kami dating sebagai runner up tapi kami akan bermain sebagai tim terbaik, lawan-lawan kami memang berat – berat tapi kami sepakat siap menyapu semua pertandingan dengan kemenangan,” kata andi Adam asisten pelatih Persikasi. ***

Jadwal Pertandingan Grup 3 Putaran Nasional Babak 32 Besar Liga 3

Sabtu 11 Mei 2024 (Siliwangi Soccer Field)

13:15 WIB : Dejan FC Depak vs Persip Pekalongan
15:30 WIB : Persikasi Pekalongan vs PSGC Ciamis

Senin, 13 Mei 2024
13:15 WIB : Persip Pekalongan vs Persikasi Bekasi
15:30 WIB : PSGC Ciamis vs Dejan FC Depok

Rabu 15 Mei 2024
13:15 WIB : Dejan FC Depok vs Persipasi Bekasi (Siliwangi Soccer Field)
15:30 WIB : PSGC Ciamis vs Persip Pekalongan (Lapangan SPOrt Jabar Arcamanik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait