Teco dan Hodak Jelang Bali United vs Persib di Leg 1 Championship Series Liga 1 2024

Administrator

13 Mei 2024

10 views

GIANYAR, G-SPORTS.ID – Bali United siap meraih angka penuh pada laga leg 1 Champions Series BRI Liga 1 2023-2024. Bali United akan menjamu Persib Bandung pada Selasa (14/5/2024) sore di Lapangan Pantai Purnama, Gianyar. Tekad mendulang tiga angka dilaga ini disampaikan langsung sang pelatih Stefano Cugurra dalam sesi press match conference yang berlangsung Senin (13/5/2024) sore di Kuta.

Dalam kesempatan itu, Teco, sapaan pelatih asal Brasil ini menyatakan, bahwa timnya bertekad meraih poin penuh sekalipun yang dihadapi adalah Persib yang memang menjadi salah satu tim kuat di Liga 1. “Persib adalah tim bagus dan tim kuat di Liga 1. Jadi kita sangat siap hadapi mereka, dan tentunya kita ingin menang.”ucap Teco.

Bali United sendiri punya rekor mentereng sejak musim 2017. Total dari 14 kali laga keduanya, Bali United tak tersentuh kekalahan dari sang rivalnya ini. Namun pelatih sang rival, Bojan Hodak yang hadir disesi kedua, menyebut jika track record positif Bali United melawan Persib itu cuma masa lalu.

“Akan menjadi pertandingan yang tidak mudah melawan Bali United, meski saya juga tahu Bali United memiliki rekor bagus, tetapi itu adalah masa lalu. Saya dan tim hanya ingin menatap kedepan dan berpikir positif untuk meraih hasil bagus.”ungkap Bojan.

Bojan Hodak mengaku Persib punya modal yang sangat baik dengan hanya sekali kalah dalam 26 pertandingan. Rentetan hasil positif di reguler series disebutnya akan membuat motivasi dan kepercayaan diri pemain meningkat. “Kami kini merasa percaya diri karena dalam 26 pertandingan terakhir kami hanya kalah satu kali. Jadi kami sudah semakin baik di musim ini dan penting bagi kami untuk siap menghadapi Bali,” ucap pelatih asal Kroasia ini. (Yan Daulaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait