Tim Milik Intelejen Negara Dibekuk Tim  Mabes Polri Dengan Skor Tipis

Administrator

08/06/2024

9 views
PEMAIN STIN BIN tengah melancarkan smash namun berhasl dihadang pemain Bhayangkara Presisi pada hari ketiga PLN Mobile Proliga 2024, di GR Indoor si Jalak Harupat, Sabtu 8 Juni 2024. (Foto: Istimewa)
PEMAIN STIN BIN tengah melancarkan smash namun berhasl dihadang pemain Bhayangkara Presisi pada hari ketiga PLN Mobile Proliga 2024, di GR Indoor si Jalak Harupat, Sabtu 8 Juni 2024. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, G-SPORTS.ID – Tim milik Intelejen Negara Jakarta STIN BIN tumbang di tangan tim milik Mabes Polri Jakarta Bhayangkara Presisi, 2-3 (25-21, 25-22, 22-25, 20-25, 10-15) pada Hari ketiga Seri II Putaran Kedua PLN Mobile Proliga 2024 yang berlangsung di GOR Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (8/6/2024).

Tampil di jam pertama STIN BIN semoat unggul terlebih dahulu pada dua set awal. Bahkan, anak-anak Bhayangkara mampu mengejarnya dengan poin demi poin hingga menyelesaikan dengan meraih di set tkeiga.

Pelatih STIN BIN, Ryan Masajedi mengakui, memang pada dua set awal, tim asuhannya bermain baik. Begitu pula pada awal set ketiga. Akan tetapi katanya, setelah itu, Farhan Halim dan kawan – kawan tertekan oleh lawan.

“Servis lawan menekan dan sesuai target membuat kami tidak bisa melakukan rotasi,” kata Ryan dengan nada kecewa.

Disisi lain pada set keempat, Bhayangkara Presisi justru tampil lebih bagus bahkan lebih percaya diri, sehingga kedudukan menjadi sama kuat 2-2 dan dipaksa bermain lima set.

Atas hasil tersebut tersebut pelatih asal Jepang itu tetap optimistis timnya akan mampu lolos ke Final Four.

“Jadi tidak masalah di posisi satu atau tiga,” kata Ryan menambahkan.

Sementara itu, pelatih Bhayangkara Presisi, Reidel Toiran, mengakui kalau pertandingan di hari ketiga tersebut terbilang melelahkan. Namun katnya, ia masih tetap senang bisa memenangkan pertandingan.

“Kunci permainan melawan STIN BIN ini, karena anak-anak bermain kolektif dengan kerja sama tim semua pemain dari yang senior sampai junior,”ujar pelatih asal Kuba itu mengungkapkan.

Dengan kemenangan itu, Bhayangkara Presisi ini makin memantapkan posisi peringkat klasemen sementara. Dari delapan pertandingan yang telah dilakoninya , Bhayangkara Presisi telah meraih kemenangan sebanyak lima kali dan kalah tiga kali dengan poin 15.

Posisi ini masih mungkin disusul peringkat kelima, Jakarta Pertamina Pertamax dimana dari delapan kali pertandingan baru menang dua kali dan kalah enam kali dengan poin 6.

Sementara itu, STIN BIN masih berada di peringkat kedua klasemen sementara. Dari delapan kali tampil, STIN BIN mengantongi poin 19, dari enam kali menang dan dua kalah.***

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait