Disaksikan SBY dan AHY, LavAni Allo Bank Electric Makin Perkasa

Administrator

09/06/2024

12 views
PARA pemain LavAni Allo Bank Electric mdrayakan kemenangannya atas Sikun Badak di pertandingan penutup Seri II Putaran Kedua PLN Mobile Proliga 2024, Minggu 9 Juni 2024. (Foto: Istimewa)
PARA pemain LavAni Allo Bank Electric mdrayakan kemenangannya atas Sikun Badak di pertandingan penutup Seri II Putaran Kedua PLN Mobile Proliga 2024, Minggu 9 Juni 2024. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, G-SPORTS.ID – Tampil dihadapan Susilo Bambang Yudhoyonl (SBY) dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), LavAni Allo Bank Electric yang merupakan klub milik kedua tokoh nasional itu, sukses menutup Seri II Putaran Kedua PLN Mobile Proliga 2024 tanpa kekalahan.

LavAni yang juga juara bertahan musim Proliga tahun lalu,  di hari terakhir Seri II Putaran Kedua yang berlangsung di GOR Indoor si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu 9 Juni 2024, menekuk Kudus Sukun Badak, 3-0 (25-18, 25-20, 25-20).

Di pertandingan sebelumnya mereka pun sukses mengalahkan Pertamina Pertamax juga melalui permainan tiga set langsung, 3-0 (25-17, 25-19, 25-21).

Dengan kemenangan,itu LavAni berhasil menggeser posisi kuda hitam Palembang Bank SumselBabel di puncak klasemen sementara.

Kini LavAni telah mengumpulkan 22 poin, tujuh kali kemenangan dari sembilan bertanding. Sama halnya dengan poin yang telah dikumpulkan Bank Sumsel yaitu tujuh kali kemenangan dari delapan bertanding dan baru 18 poin yang dikumpulkannya.

Secara keseluruhan, atas kemenangan kedua di Seri II Putaran Kedua memastikan LavAni Allo Bank meraih tiket Babak Final Four.

“Semua ini berkat dorongan dan dukungan penih Bapak SBY dan Bapak AHU di setiap kami bertanding. Tentu saja, kehadiran mereka berdua memberi energi positif bagi tim kami, luar biasa Terima kasih Pak SYB dan Pak AHY,” kata Asisten pelatih LavAni Allo Bank Electric, Syamsil Jais.

Diluar itu, Syamsul mengaku, anak asuhannya juga tampil bagus dan terus mengalami peningkatan. Termasuk i pertandingan keduanya.

“Tim kami (LavAni) akui punya receive servis yang bagus, sehingga pola serangan kita jalan. Kemenangan yang baru saja kita peroleh modal besar untuk mengamankan posisi ke Final Four,” kata pelatih asal Jabar itu menambahkan.

Disisi lain, pemain andalan LavAni Allo Bank Electric, Fahri Septian, menambahkan, Bersama – sama rekannya siap menghadapi Jakarta BIN, Jakarta Bhayangkara Presisi, dan Jakarta Garuda Jaya pada dua seri berikutnya di Malang dan Pontianak.

Disisi lain, Kudus Sukun Badak, harus merelakan kehilangan peluang menuju Babak Final Four pasca kekalahan tiga set langsung atas LavAni Allo Bank Electric.

“Secara jujur, kekalahan ini menutup peluang kami ke Final Four. Namun demikian, kami kan terus berusaha untuk memenangkan setiap pertandingan yang tersisa,” katanya Ibarsjah Djanu mengungkapkan. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait