Redam Perlawanan STIN BIN, Bank SumselBabel Memuncaki Kembali Klasemen Sementara

Administrator

10/06/2024

9 views
Bank SUmselBabel Vs STIN BIN menjadi pertandingan penutup Seri II Putaran Kedua Proliga 2024, Minggiu 9 Juni 2024.
Bank SUmselBabel Vs STIN BIN menjadi pertandingan penutup Seri II Putaran Kedua Proliga 2024, Minggiu 9 Juni 2024.

BANDUNG,G-SPORTS.ID – Palembang Bank SumselBabel tidak terbendung. Menutup hari terakhir Seri II Putaran Kedua PLN Mobile Proliga 2024, Minggu 9 Juni 2024 dengan kemenangan.

Kini, klub asal Sumatera itu kembali memuncaki klasemen sementara musim Proliga 2024 setelah menang atas Jakarta STIN BIN dengan skor 3-1 (25-23, 18-25, 26-24, 25-22) pada pertandingan yang berlangsung di GOR Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, itu.

Dengan kemenangan tersebut, Bank SumselBabel mengoleksi delapan kali kemenangan dari sembilan kali tampil pada musim kompetisi ini dan hanya sekali kalah sehingga menjadikan poinnya bertambah menjadi 21 poin.

Tim asuhan Iwan Dedi Setiawan memastikan satu tempat di Babak Final Four yang akan mulai berlangsung awal Juli 2024, mendatang.

Pelatih Bank SumselBabel, Iwan Dedi menyebut, pertandingan melawan STIN BIN berlangsung ketat. Dua pemain asing tim peserta Proliga 2024, satu-satunya asal luar Pulau Jawa itu, Mohamed Al Hachdadi dan Armin Afshin Far menjadi andalan dalam laga itu.

“Permainan dari dua pemain asing itu menjadi bagus karena adanya pemain lokal yang bermain bagus,” katanya mengungkapkan.

Sementara itu, pelatih STIN BIN, Ryan Masajedi mengaku kecewa dengan kepemimpinan wasit. “Permainan kita menjadi jelek karena kepemimpinan wasit yang buruk,” ujar Ryan usai laga.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait