Gede Widiade Gelar Syukuran Pemasangan Atap Tenis Indoor Persada PSF Sport Center

Administrator

25/06/2024

21 views
Chairman PSF Group, Gede Widiade (ketiga dari kanan) bersama General Manager Klub Eksekutif Persada Purnawira Marsekal Muda TNI (Purn) Sri Pulung Dwatmatsu (kedua dari kanan) dan Ketua Umum Inkopau Marsma TNI Joko Tri Kartono (kiri), saat memberikan potongan nasi tumpeng kepada salah satu kontraktor pembangunan Persada PSF Sport Center dalam acara syukuran pemasangan atap lapangan tenis indoor, Selasa (25/6/2024). (Foto: G-Sports.id).
SYUKURAN - Chairman PSF Group, Gede Widiade (ketiga dari kanan) bersama General Manager Klub Eksekutif Persada Purnawira Marsekal Muda TNI (Purn) Sri Pulung Dwatmatsu (kedua dari kanan) dan Ketua Umum Inkopau Marsma TNI Joko Tri Kartono (kiri), saat memberikan potongan nasi tumpeng kepada salah satu kontraktor pembangunan Persada PSF Sport Center dalam acara syukuran pemasangan atap lapangan tenis indoor, Selasa (25/6/2024). (Foto: G-Sports.id).

JAKARTA, G-SPORTS.ID – Pembangunan akan terus bergulir, satu demi satu rencana juga berjalan, dan di tengah semua proses tersebut ada yang juga tidak kalah pentingnya, yaitu sikap syukur yang selalu diiringi dengan doa.

Rasa syukur inilah yang selalu ada mengiringi pembangunan proyek komplek olahraga Persada PSF Sport Center. Gede Widiade yang merupakan pemilik dan chairman PSF Group, merefleksikan sikap rasa syukur tersebut dengan menggelar syukuran di tempat dibangunnya Persada PSF Sport Center.

Acara syukuran yang digelar pada Selasa (25/6/2024) pagi menjelang siang ini sebagai rasa syukur atas pemasangan atap lapangan tenis indoor yang telah dibuat.

Gede Widiade menggelar acara syukuran tersebut yang juga dihadiri General Manager Klub Eksekutif Persada Purnawira Marsekal Muda TNI (Purn) Sri Pulung Dwatmatsu, dan Ketua Umum Inkopau Marsma TNI Joko Tri Kartono.

Ini merupakan syukuran yang ketiga kalinya sebagai bentuk harapan dan rasa syukur atas terus berprosesnya pembangunan Persada PSF Sport Center dengan baik dan sesuai dengan rencana.

Dalam acara syukuran sederhana ini diawali dengan doa oleh ustadz dan ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh General Manager Klub Eksekutif Persada Purnawira Marsekal Muda TNI (Purn) Sri Pulung Dwatmatsu kepada salah satu kontraktor.

Lalu juga simbolis pemberian nasi tumpeng oleh Ketua Umum Inkopau Marsma TNI Joko Tri Kartono juga kepada salah satu kontraktor.

Acara kemudian dilanjutkan dengan makan bersama, termasuk bagi para pekerja dari proyek pembangunan Persada PSF Sport Center.

Dengan acara syukuran ini, sekaligus menandai tiga momen dari pembangunan Persada PSF Sport Center. Yang pertama adalah syukuran saat peletakan batu pertama yang dilakukan pada 17 April 2024 lalu yang ketika itu acara syukuran juga dihadiri Ketua Umum Inkopau Marsma TNI Joko Tri Kartono.

Saat itu, bersama Gede Widiade, keduanya menandai prosesi peletakan batu pertama tersebut. Setelah itu, pembangunan pun dilakukan dengan membuka lahan, terutama perataan tanah lapangan mini football Persada PSF Sport Center.

Seiring dengan itu pula, pembangunan di sektor lain seperti lapangan tenis indoor, pedel tenis, bulutangkis, voli, dan lapangan basket pun berjalan seiring dan secara bertahap dilakukan.

Atap dari lapangan tenis indoor yang dalam proses pemasangan.
KERANGKA ATAP TENIS INDOOR – Tampak kerangka atap dari lapangan tenis indoor Persada PSF Sport Center yang dalam proses pemasangan. (Foto: G-Sports.id).

Persada PSF Sport Center merupakan kerja sama antara Inkopau dan PSF Group yang pengelolaan atau operasionalnya juga di bawah manajemen PSF Group pimpinan Gede Widiade.

Kerja sama antara Inkopau dan PSF Group sudah beberapa kali dilakukan sebelumnya, ini pula yang membuat semakin eratnya hubungan antara kedua lembaga ini.

Semua itu pun terefleksikan dalam acara syukuran serta koordinasi yang sangat baik antara Inkopau dan PSF Group.

Persada PSF Sport Center akan menjadi komplek olahraga tertutup untuk keluarga TNI Angkatan Udara serta masyarakat di sekitar Jakarta Timur.

Persada PSF Sport Center yang terletak di Halim, Jakarta Timur memiliki 4 lapangan tenis indoor dan outdoor, 2 lapangan padel tenis indoor, 2 lapangan bulutangkis indoor, 1 lapangan volleyball dan basketball indoor. Di Persada PSF Sport Center pula memiliki penambahan kamar wisma dan pemnbangunan fasilitas lainnya.

Sedangkan syukuran yang kedua adalah ketika pembangunan Persada PSF Sport Center ini sudah sampai kepada pemasangan rumput sintetis lapangan mini football Persada PSF Sport Center pada 7 Juni 2024 lalu.

Dalam acara syukuran yang kedua saat itu, Gede Widiade yang juga didampingi CEO PSF Academy, Reza Syahputra, menggelar syukuran bersama General Manager Klub Eksekutif Persada Purnawira Marsekal Muda TNI (Purn) Sri Pulung Dwatmatsu, Manager Operasional Klub Eksekutif Persada Purnawira, Kolonel Agus Widjaksana yang juga Sekretaris Inkopau, dan Manager Administrasi Umum Klub Eksekutif Persada Purnawira Sri Gustiningsih.

Dan, tahapan kini telah sampai kepada pemasangan atap dari lapangan tenis indoor yang ditandai dengan acara syukuran pada Selasa, 25 Juni 2024 ini.* (Rakha Alkarimi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait